INI Live Streaming Persija vs Persis Solo, Duel di Piala Presiden 2024 Kembali Terulang di Liga 1 2024-2025

Sabtu 24-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Simak live streaming Persija vs Persis Solo lanjutan Liga 1 pada Sabtu 24 Agustus 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Suporter Jakmania yang tidak bisa hadir ke Jakarta International Stadium bisa menonton pertandingan melalui live streaming Persija vs Persis Solo.

Begitupun dengan suporter tim tamu yang dilarang hadir ke stadion dapat menonton laga dari rumah melalui live streaming.

Artikel berikut akan menyajikan link live streaming Persija vs Persis Solo. Namun sebelum suporter mengaksesnya, mari ketahui tekad kedua tim pada laga ketiga ini.

BACA JUGA:Mendapat Kritik Saat Lawan Dewa United, Bojan Hodak Bela Robi Darwis dan Berikan Pesan Untuknya

Carlos Pena waspadai kebangkitan tim tamu

Laskar Sambernyawa mencatat hasil negatif di dua laga awal. Tim kalah 0-3 dari PSM Makassar dan kalah di Derby Jateng dari PSIS Semarang 1-0.

Meski mengalami tren negatif di awal musim, pelatih Persija Carlos Pena justru mewaspadai kebangkitan tim tamu.

Menurut Carlos Pena, tim tamu punya rencana untuk bangkit dan mencuri tiga poin dari kandang Persija.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ungkap Kepastian Pratama Arhan Perkuat Timnas Indonesia, Masuk Garuda Calling?

Dia memprediksi laga melawan tim kebanggaan Solo akan berlangsung sengit. Menurutnya, Rizky Ridho dkk harus tampil lebih kuat jika ingin meraih hasil maksimal.

Laga ketiga ini menjadi ajang balas dendam bagi Macan Kemayoran. Sebelumnya, tim menelan kekalahan 0-1 dari Persis pada perebutan peringkat ketiga Piala Presiden 2024.

Pena menjelaskan hasil di turnamen pramusim menjadi pelajaran yang berharga bagi timnya. Dia memastikan tim sudah melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.

Pada laga pekan kedua lalu, tim kebanggaan warga Jakarta ditahan imbang 0-0 oleh Persita Tangerang. Pastinya, laga ketiga ini mengincar kemenangan demi bersaing di papan atas.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Belum Tentu Mainkan Maarten Paes, Sebut Ada Persaingan Ketat di Kiper Timnas Indonesia

Kategori :