Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Sertijab Kapolsek dan Kasat Reskrim, ini Daftar Namanya

Jumat 16-08-2024,21:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota pada Jumat 16 Agustus 2024 di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Tasikmalaya Kota. 

Dalam acara tersebut, jabatan Kasat Reskrim diserahterimakan dari AKP Fetrizal S kepada AKP Herman Saputra. Selain itu, beberapa Kapolsek juga mengalami pergantian, di antaranya:

- AKP Iwan Sujarwo, Kapolsek Ciawi, digantikan oleh Iptu Roni Hendiawan.

- AKP Ruhana Effendi, Kapolsek Mangkubumi, digantikan oleh Iptu Jajat Jatnika.

BACA JUGA:Plt Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Kritik Minimnya Antusiasme SKPD Sambut Hari Kemerdekaan

- Iptu Sandy Suardani, Kapolsek Sukaratu, digantikan oleh Iptu H. Iqsan.

- Iptu H. Iqsan, Kapolsek Gunung Tanjung, digantikan oleh Iptu Deni Susanto.

- Iptu Deni Susanto, Kapolsek Tawang, digantikan oleh Iptu Sumarso.

- AKP Rohmadi, Kapolsek Cisayong, digantikan oleh Iptu Hasan Basri.

BACA JUGA:Majelis Masyayikh dan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya Dukung KH Aminudin Bustomi di Pilkada 2024

Kapolres Joko Sulistiono menegaskan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang wajar sebagai bagian dari dinamika organisasi. 

Ia berharap mutasi ini dapat memacu semangat, disiplin, dan etos kerja para pejabat baru dalam menjalankan tugas mereka.

"Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan semangat, disiplin, dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional," ujar Kapolres Joko.

Kapolres juga mengingatkan para pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja serta masyarakat setempat, guna memberikan pelayanan yang optimal.

Kategori :