Final Piala Presiden 2024: Borneo FC vs Arema FC, Arkhan Fikri Siap Tampil Habis-habisan Meski Tanpa Pendukung

Jumat 02-08-2024,17:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Rezza Rizaldi

SOLO, RADARTASIK.COM - Final Piala Presiden 2024 sudah di depan mata. Borneo FC dan Arema FC keduanya saling berebut kemenangan demi meraih trofi juara.

Laga Borneo FC vs Arema FC pada final Piala Presiden digelar pada Minggu 4 Agustus 2024 kick off 19.30 WIB di Stadion Manahan Solo.

Singo Edan punya optimisme yang tinggi jelang melakoni partai puncak itu. Salah satu pemainnya Arkhan Fikri mengutarakan optimismenya pada laga melawan Borneo FC, Minggu mendatang.

Pemain muda ini mengetahui bahwa timnya merupakan juara bertahan Piala Presiden. Seperti diketahui, edisi 2019 dan 2022 tim kebanggaan warga Malang berhasil menjadi juara.

BACA JUGA:Rumor Transfer Persib Ini Penjelasan Bojan Hodak Terkait Masa Depan Abdul Aziz dan Zalnando, Jadi Dipinjamkan?

Prestasi di masa lalu itu ingin dilanjutkan kembali di edisi 2024. Mewakili timnya, Arkhan Fikri optimis dapat mempertahankan gelar juara turnamen Piala Presiden.

Pemain berusia 19 tahun ini memastikan timnya tampil habis-habisan demi keluar sebagai pemenang. Dia menegaskan Singo Edan akan tampil all out meskipun tanpa dihadiri pendukung di Stadion Manahan Solo.

Menurutnya, ada tidak pendukung datang ke stadion tetap menjadi keharusan bagi timnya untuk meraih gelar juara dan membawa trofi ke Malang.

Dia menyampaikan sudah berlatih keras selama tiga hari pasca mengalahkan Persis Solo di laga semifinal dengan skor 2-0.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Penyuluhan Stunting di Kecamatan Pancatengah

Dia memastikan seluruh pemain dalam keadaan siap tampil lawan Pesut Etam.

Ada hal menarik yang tersaji pada Piala Presiden 2024. Arema FC dan Borneo FC keduanya pernah bertemu di final Piala Presiden 2022 lalu.

Pada tahun 2022, Singo Edan berhasil mengalahkan Borneo dengan keunggulan agregat 1-0.

Kemenangan dan juara di musim lalu itu menjadi modal dan motivasi pemain untuk kembali meraih juara.

BACA JUGA:Warga Kawalu Kota Tasikmalaya Kaget, Ular Welang Melintas saat Tertidur, Beruntung Tak Digigit

Kategori :