Bacalkada dari PKB Yanto Oce Disambut Hangat Keluarga Besar NU Kota Tasikmalaya, Siap Sukseskan Pilkada 2024

Minggu 28-07-2024,14:07 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bakal calon kepala daerah (Bacalkada) dari PKB untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Yanto Aprianto Oce (Yanto Oce) mendapat sambutan hangat dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) Kota Tasikmalaya dalam acara silaturahmi di Sekretariat PCNU, Minggu 28 Juli 2024.

Ketua Syuriah PCNU, KH Aban Bunyamin dan jajaran Tanfidziah bersama Ketua PCNU Kota Tasikmalaya, H Dudu Rohman, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan bertemu dengan calon dari PKB. 

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dan mengucapkan selamat datang," ujar Dudu saat sambutan.

Dudu berharap agar Yanto Oce dapat menjadi wali kota yang amanah bagi warga Nahdliyin. Ia mencatat bahwa selama proses penjaringan di PKB, calon yang diberikan mandat memang belum bertemu dengan Nahdliyin. 

BACA JUGA:PKL di Taman Kota Juga Diawasi, Memohon Damai dengan Satpol PP Kota Tasikmalaya

"Saya sempat bercanda dengan DPC PKB, ke mana saja selama ini. Akhirnya, setelah proses penjaringan, anak yang hilang akhirnya pulang. Semoga ini menjadi awal yang baik," harap Dudu.

Bacalkada Yanto Oce menyampaikan rasa syukurnya dapat bersilaturahmi dengan KBNU dan membagikan tekadnya untuk maju dalam Pilkada 2024. 

"Ini adalah kesempatan dari masyarakat yang harus saya wujudkan dan seriuskan. Saya bertekad untuk sukseskan Pilkada 2024 dengan cara yang terhormat," tutur Yanto.

Yanto berkomitmen untuk mengabdikan diri khususnya kepada KBNU Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:PKS Sudah Satu Nama, Dede Muharam Dapat SK untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

"Dukungan masyarakat dan kesiapan sumber daya akan bersinergi dalam perjuangan kita. Dengan konsep K3S (Komunikasi, Konsolidasi, Kolaborasi, dan Sukses), kita bisa meraih impian kita," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yanto memberikan sarung secara simbolis kepada PCNU dan berjanji membantu pengecatan gedung sekretariat. 

Fatayat NU juga telah menyiapkan slogan untuk mendukung Yanto Oce sebagai wali kota: "Yanto Oce, besty paling kece!".

Kategori :