Cedera Saat Lawan Persis Solo, Febri Hariyadi Banjir Doa dari Bobotoh Begini Kondisi Terbaru Pemain Persib Ini

Jumat 26-07-2024,11:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Gelandang Persib Febri Hariyadi mengalami cedera saat melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 Juli 2024 malam.

Febri Hariyadi terlihat merasa kesakitan setelah melakukan akselerasi di depan gawang Persis Solo. Dia pun terpaksa menepi pada menit 37 dan harus ditandu oleh tim medis.

Kondisi terbaru Febri Hariyadi masih belum dikabarkan secara resmi oleh tim medis. Namun dia terlihat duduk di kursi roda dengan wajah muram pasca pertandingan penutup Grup A Piala Presiden 2024.

Dalam video yang diunggah Persib di akun Instagram, bow - sapaan akrabnya, terlihat duduk di kursi roda sambil memanjangkan kaki kirinya yang diperban berwarna biru.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U19 Melawan Malaysia di Semifinal Piala AFF U19 2024, Ini Jadwal dan Kesiapan Indra Sjafri

Kondisi cedera yang dialaminya itu membuat Febri merasa bersedih. Ekspresi yang ditunjukkan pemain bernomor punggung 13 ini membuat Bobotoh turut bersedih.

"Kata Bojan kemarin: "Yang terpenting tidak ada yang cedera". Ketakutan Bojan terjadi," tulis Rezky di kolom komentar akun IG Persib.

"Cepat sembuh king," kata Bobotoh.

"Keep strong Aa Febri dan Beckham," kata Istary.

BACA JUGA:Piala Presiden 2024: Ini Jadwal Madura United vs Arema FC dan Jadwal Bali United vs Persija

"Keep spirit idola, comeback stronger," kata Nicky.

Selain Febri yang tidak dapat melanjutkan permainan pada laga melawan Laskar Sambernyawa, Beckham Putra juga terpaksa menepi lantaran mengalami cedera.

Beckham Putra tak bisa melanjutkan penampilan karena merasakan kesakitan di kakinya.

Terlihat, pemain bernomor punggung 7 ini tak mampu berdiri sendiri sehingga didampingi tim medis.

BACA JUGA:Febri Hariyadi dan Beckham Putra Alami Cedera Persib Harus Putar Otak Jelang Liga 1 dan AFC Champions League 2

Kategori :