Gotong Royong TNI dan Warga Kabupaten Tasikmalaya Percepat Pengerasan Jalan Desa Pangliaran

Kamis 25-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - TMMD ke-121 Kodim 0612/Tasikmalaya telah berjalan selama dua hari sejak dibuka oleh Wakil Bupati Tasikmalaya, H Cecep Nurul Yaqin. 

Setiap hari, personel Satgas TMMD bekerja bahu-membahu bersama warga di lokasi pembangunan jalan Desa Pangliaran, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya.

Koordinator Lapangan TMMD Reguler ke-121 Kodim 0612/Tasikmalaya, Lettu Inf Deden Abdul Wahid, mengakui bahwa pengerasan jalan merupakan salah satu pekerjaan fisik yang membutuhkan perhatian ekstra. 

"Pengerasan jalan ini adalah sasaran fisik utama yang memerlukan penanganan khusus," ujarnya kepada wartawan, Kamis 25 Juli 2024.

BACA JUGA:Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya Hadirkan Inovasi Emergency Food untuk Korban Bencana Alam

BACA JUGA:Pengendara Motor Diduga Tersungkur di Jalan SL Tobing Kota Tasikmalaya, Ditemukan Warga Meninggal Dunia

Ia juga menyampaikan apresiasinya terhadap semangat gotong royong warga yang setiap hari turut serta bekerja sama dengan Satgas TMMD, meski harus menghadapi teriknya cuaca musim kemarau di Desa Pangliaran.

Di tempat terpisah, Dansatgas TMMD Kodim 0612/Tasikmalaya, Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata SIP menambahkan bahwa warga dan TNI terus bersemangat meskipun harus bekerja di bawah cuaca ekstrem.

"Meskipun cuaca sangat panas karena Desa Pangliaran dekat dengan jalur pantai selatan, warga tetap antusias bekerja bersama TNI. Semoga sebelum TMMD ditutup, pembangunan jalan di Desa Pangliaran, Kecamatan Pancatengah, Kabupaten Tasikmalaya bisa selesai," tandasnya.

Kategori :