Badruzaman Bertemu Nurhayati di Bungursari, Kabarnya Dapat Restu Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya

Sabtu 20-07-2024,22:56 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ikhtiar politik Badruzaman sebagai Kandidat Bacawawalkot Tasikmalaya yang telah mengikuti proses penjaringan di PKB terus berjalan. 

Sebulan menjelang pendaftaran pasangan Calkada ke KPU, Badruzaman semakin gencar berakselerasi di lapangan. Selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Badruzaman juga melakukan pertemuan dengan kandidat lainnya.

Seperti Sabtu 20 Juli 2024, deklarator PKB Tasikmalaya dan kader NU ini bersilaturahmi dengan Nurhayati, Kandidat Bacawalkot dari PPP. 

Mereka bertemu di Pesantren Miftahul Ulum Kecamatan Bungursari yang juga kediaman Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin.

BACA JUGA:Kericuhan antara Petugas Satpol PP dan PKL Alun-Alun Dadaha Kota Tasikmalaya karena Hal ini

"Alhamdulillah tadi bisa bersilaturahmi dengan Bu Hajah Nurhayati, di kediaman Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya (KH Aban Bunyamin, Red)," ujar Badruzaman kepada wartawan.

"Selain tempatnya yang penuh berkah, semoga langkah politik saya juga diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," sambungnya. 

Silaturahmi ini, diharapkan Badruzaman, semoga berjalan sesuai dengan apa yang diamanatkan Rois Syuriah PCNU, KH Aban Bunyamin.

"Rois Syuriah menganatkan kepada kami. Karena secara pribadi, kami mendapat surat sakti dari Syuriah NU, untuk terus berproses dan berikhtiar," harapnya.

BACA JUGA:FULL TIME, Hasil Timnas Indonesia U19 vs Kamboja Berakhir 2-0, Kadek Arel dan Iqbal Penentu Kemenangan

Sementara itu Rois Syuriah PCNU Kota Tasikmalaya, KH Aban Bunyamin berharap apa yang dilakukan oleh Badruzaman ini mendapat restu juga dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

"Ikhtiar politik kader NU untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya ini mudah-mudahan Allah merestui, sehingga mendatangkan kemaslahatan bagi semua pihak," harapnya.

Kategori :