Ruxi Punya Motivasi Tinggi Bersama PSIS Semarang, Ada Faktor Mantan Pelatih Persib

Jumat 12-07-2024,08:00 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

SEMARANG, RADARTASIK.COM - Roger Bonet atau yang akrab disapa Ruxi punya motivasi tinggi bersama PSIS Semarang di Liga 1 2024-2025.

Bagi Ruxi, PSIS Semarang menjadi karir perdananya di sepak bola Indonesia. Pemain asal Spanyol ini mengaku sangat antusias menjalani kompetisi Liga 1 musim depan.

Sebelum dirinya bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar, dia mengatakan terlebih dulu mencari informasi seputar sepak bola Indonesia.

Dia menyebut sudah ada pemain asal Spanyol lainnya yang lebih dulu memperkuat klub Indonesia seperti Fernando Rodriguez dan Diego Bardanca yang di musim lalu memperkuat Persis Solo.

BACA JUGA:Dihuni Pemain Brasil dan Senior, Pemain Muda PSS Sleman Tak Gentar Bersaing di Liga 1 2024-2025

BACA JUGA:Dicky Chandra Terus Bergerak dan Gencar Silaturahmi, Sambangi Markas NU Kota Tasikmalaya Bahas ini

Selain itu, Ruxi juga menyinggung mantan pelatih Persib Luis Milla. Menurutnya, adanya jejak pelatih asal Spanyol yang berkarir di Indonesia menjadi salah satu faktor dirinya menerima tawaran kerjasama PSIS.

Menjalani musim perdananya di Indonesia, dia mengaku tak sabar ingin memberikan kontribusi terbaik bagi PSIS. Dia menuturkan telah membawa pengalaman dari klub sebelumnya.

Dia sudah mengetahui kompetisi Indonesia mengalami perkembangan yang baik. Ruxi menilai hal itu bisa menjadi motivasi dirinya untuk bermain secara profesional.

Sebelum menjadi bagian tim kebanggaan warga Semarang, Ruxi pernah bermain di klub Liga Meksiko. Pemain berusia 29 tahun ini berjanji untuk bekerja secara maksimal.

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

BACA JUGA:Mantan Gubernur Jabar HR Nuriana Wafat, Bey Machmudin Kenang Program Dakabalarea

Dia merasa percaya diri menatap Liga 1 2024-2025. Saat ini, tim PSIS sudah komplit dan tengah sibuk mempersiapkan tim.

Di masa persiapan ini, dia memastikan selalu menjalankan instruksi yang diberikan pelatih Gilbert Agius.

PSIS datangkan kiper Timnas Indonesia

Kategori :