Dihuni Pemain Brasil dan Senior, Pemain Muda PSS Sleman Tak Gentar Bersaing di Liga 1 2024-2025

Dihuni Pemain Brasil dan Senior, Pemain Muda PSS Sleman Tak Gentar Bersaing di Liga 1 2024-2025

Pemain muda PSS Sleman Rezin Diop Wamu.-pss sleman-

SLEMAN, RADARTASIK.COM - Pemain muda PSS Sleman tak gentar bersaing dengan pemain Brasil maupun senior di Liga 1 2024-2025. Hal itu diutarakan pemain muda asal Jayapura, Rezin Diop Wamu.

Rezin Diop Wamu kembali pulang ke PSS Sleman setelah dirinya menjalani masa peminjaman ke klub Liga 2 Persewar Waropen. Tim pelatih memintanya untuk balik ke Sleman setelah menunjukkan perkembangan yang positif di klub asal Papua itu.

Rezin Diop Wamu mengaku sangat antusias dapat kembali tembus tim utama PSS Sleman. Dia mengakui sangat menikmati persiapan menuju Liga 1 di bawah arahan pelatih asal Brasil Wagner Lopes.

Namun di sisi lain, Rezin mengakui tantangan yang ada di Liga 2 berbeda dengan di Liga 1. Menurutnya, dia harus bisa bersaing dengan pemain senior yang ada di skuad Super Elang Jawa.

BACA JUGA:Dicky Chandra Terus Bergerak dan Gencar Silaturahmi, Sambangi Markas NU Kota Tasikmalaya Bahas ini

BACA JUGA:Bersama BRI, Cokelat nDalem Mengukir Manisnya Usaha Mikro

Apalagi, saat dia datang kembali, tim kebanggaan warga Sleman sudah dihuni oleh pemain asing di antaranya Moon Chang-Jin (Korea Selatan), serta pemain Brasil Betinho, Danilo Alves, dan Gustavo Tocantins. Selain itu, ada juga beberapa pemain lokal yang bergabung.

Hal ini tentunya akan menjadi tantangan bagi pemain muda kelahiran 2002 ini, dia harus bisa bersaing dengan pemain lainnya demi bisa mendapat tempat utama di Liga 1 musim depan.

Rezin berharap dirinya bisa mendapat tempat di tim utama PSS, sehingga bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi tim. Selain itu, dia berharap penampilannya yang gemilang di klub sebelumnya dapat menjadi sorotan tim pelatih di musim depan.

Dia berjanji untuk terus meningkatkan kepercayaan diri dan bekerja keras demi mempunyai mentalitas bersaing. Pemain berusia 22 tahun ini optimis bisa mendapat kepercayaan dari pelatih Wagner Lopes.

BACA JUGA:Promo Diskon Tiket Kereta, Berikut Daftar Tarif dan Rute KA Promo Juleha

BACA JUGA:Mantan Gubernur Jabar HR Nuriana Wafat, Bey Machmudin Kenang Program Dakabalarea

Gilang Oktavana didatangkan PSS Sleman untuk jangka panjang

Di bursa transfer musim ini, manajemen klub mendatangkan mantan pemain klub Liga 2 Deltras Sidoarjo, Gilang Oktavana. Dia didatangkan untuk menambah kekuatan tim dalam jangka panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id