Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya Masuk Jurang Sedalam 8 Meter, Begini Kronologinya

Kamis 20-06-2024,13:42 WIB
Reporter : Ujang Nandar
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mobil Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi PDI Perjuangan terjun ke jurang sedalam 8 meter.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Gunung Tanjung-Salopa tepatnya Desa Kawitan Kecamatan Salopa, Kamis 20 Juni 2024. 

Kapolsek Salopa AKP Supian membenarkan adanya kejadian mobil masuk jurang di wilayah hukumnya. Kecelakaan tersebut terjadi pukul 08.00. 

Mobil tersebut dikendarai oleh salah satu Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Waduh! Sebanyak 781 Warga Kabupaten Tasikmalaya Terinfeksi HIV/AIDS

"Ia tadi pagi kejadiannya. Pengendaranya anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya," katanya kepada radartasik.com saat dihubungi melalui sambungan telepon. 

Terang dia, kecelakaan itu terjadi saat salah satu anggota dewan akan berangkat dari rumah menuju kantornya. 

Saat di lokasi tiba-tiba saja mobil yang dikendarainya masuk jurang. "Katanya terlalu pinggir dan kaget sehingga mobil masuk jurang," terangnya.

Tempat kejadiannya sendiri berada di Jalan Raya Gunung Tanjung, Desa Kawitan Kecamatan Salopa. Untuk jurangnya sendiri diperkirakan kurang lebih sedalam 8 meter. 

BACA JUGA:Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya, Tampil Apik Saat Melawan Persib, Disiapkan untuk Winger

"Alhamdulilah tidak ada korban jiwa, hanya mobilnya mengalami kerusakan. Tadi pagi sudah berhasil dievakuasi," tambahnya.

Sementara itu Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya yang mengalami kecelakaan tersebut Mukarom mengaku kaget saat mobil yang dikendarainya masuk jurang.

Kata dia, kejadian itu tiba-tiba saja terjadi. Saat itu dia hendak berangkat ke kantor DPRD Kabupaten Tasikmaya di kompleks Gedung Bupati, Bojongkoneng Kecamatan Singaparna. 

Kebetulan hari ini dia bersama anggota DPRD lainnya akan mengikuti agenda kunjungan kerja ke Yogyakarta. 

BACA JUGA:Persib Mulai Panaskan Mesin Awal Juli 2024, Bojan Hodak Minta Seluruh Anggota Tim Balik Bandung

Kategori :