Persib Mulai Panaskan Mesin Awal Juli 2024, Bojan Hodak Minta Seluruh Anggota Tim Balik Bandung

Persib Mulai Panaskan Mesin Awal Juli 2024, Bojan Hodak Minta Seluruh Anggota Tim Balik Bandung

Bojan Hodak menyampaikan Persib mulai memanaskan mesin pada 1 Juli 2024.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pelatih Persib Bojan Hodak menyampaikan timnya mulai memanaskan mesin pada 1 Juli 2024. Bojan mengatakan seluruh anggota tim harus sudah tiba di BANDUNG pada tanggal tersebut.

Bojan Hodak menuturkan seluruh anggota tim harus bersiap-siap menyongsong kompetisi musim baru Liga 1 2024/2025. Dia berencana untuk menggelar latihan perdana pada 2 Juli 2024.

Namun terkait latihan perdana, Bojan menyebut Persib masih menunggu jadwal resmi kompetisi Liga 1 2024/2025. Yang terpenting, kata dia, seluruh anggota tim sudah balik Bandung pada awal Juli.

Untuk diketahui, kompetisi Liga 1 musim depan akan bergulir pada bulan Agustus 2024. Jika dihitung dari hari ini, Persib Bandung memiliki waktu persiapan sekitar sebulan.

BACA JUGA:5 Jenis Suara Alam yang Bisa Bikin Pikiran Tenang, Cocok Buat Relaksasi dan Meredakan Stres

Tim peraih gelar Juara 2023/2024 tersebut harus memanfaatkan waktu yang ada untuk menggeber latihan sekaligus mengincar pemain baru.

Bojan Hodak menegaskan dirinya akan kembali menggunakan 11 pemain inti Persib untuk musim depan. Namun, dia juga sudah membidik pemain baru untuk menambah kekuatan tim.

Pelatih asal Kroasia itu cukup puas dengan penampilan 11 inti Persib di musim 2023/2024. Dia mengaku tak cemas menyongsong musim depan karena sudah mempunyai sejumlah pemain terbaik.

Kemudian, beberapa pemain Persib masih memiliki kontrak dengan manajemen sehingga pemain tersebut diprediksi bertahan di kompetisi Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:Pemain Persib Jebolan Italia Lebih Puas Juara Bersama Persib Ketimbang di Juventus, Berlanjut di Musim Depan?

Misalnya, tiga nama yang masih memiliki kontrak dengan Persib yakni Dedi Kusnandar, Henhen Herdiana, dan David da Silva.

Cara Bojan Hodak untuk menjaga kebugaran fisik pemain selama libur kompetisi

Selama pemain pulang kampung dan berkumpul bersama keluarga, Bojan memberikan bekal program latihan untuk menjaga kebugaran fisik.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut memberikan menu latihan mandiri untuk anak asuhnya. Dia menyampaikan tujuan latihan mandiri agar memudahkan pemain saat menjalani latihan perdana bersama tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber