Daftar Pemain yang Dilepas Persik Kediri dan Dewa United, Satu Pemain Pindah ke Persebaya

Jumat 14-06-2024,19:28 WIB
Reporter : Ruslan
Editor : Ruslan

Pelatih Persik Marcelo Rospide mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang baik selama ini. Untuk ke depan, dia mendoakan yang terbaik bagi Irfan Bachdim, Miftahul Hamdi dan Hary Nasution 

Pelatih asal Brasil ini menegaskan musim depan timnya akan mengedepankan permainan kolektivitas. Dia menambahkan tidak akan bergantung pada 1-2 pemain saja.

”Kedalaman skuat sangat penting karena Liga 1 sangatlah sulit. Tentu kami harus punya grup dengan pemain yang sama baiknya, tidak mungkin hanya mengandalkan seorang pemain sepanjang musim,” imbuhnya.

Terkait alasan kepindahan Flavio Silva ke Persebaya, Marcelo Rospide menyatakan tidak menemukan titik temu saat bernegosiasi.

BACA JUGA: Warga Tamansari Kota Tasikmalaya Geger, Sopir Truk Bawa Batu Ditemukan Meninggal di dalam Kendaraan

Marcelo Rospide mengatakan perpindahan pemain di bursa transfer merupakan hal yang biasa. Saat ini ia akan memaksimalkan seluruh pemain sekaligus mencari penggantinya.

”Sebagai sebuah keluarga tentu kami berterima kasih kepada seluruh pemain yang pernah berjasa membela dan memberikan prestasi untuk Persik Kediri. Tetapi lambang di dada jauh lebih besar daripada nama di punggung, terima kasih untuk Flavio dan semoga sukses ke depannya,” tutur dia seperti dikutip dari laman LIB.

Daftar pemain yang dilepas Persik Kediri dan Dewa United:

Persik Kediri

1. Irfan Bachdim

2. Miftahul Hamdi

3. Hary Nasution

4. Flavio Silva

Dewa United

1. Nasir

2. Ichsan Kurniawan

Kategori :