Untuk pembatalan tiket, penumpang bisa melakukannya melalui aplikasi Access by KAI dan loket stasiun dengan biaya administrasi sebesar 25% per tiket.
Penumpang bisa membatalkan tiket di Access by KAI paling lambat 2 jam sebelum keberangkatan kereta api atau di loket stasiun paling lambat 30 menit sebelum keberangkatan kereta api.
Dengan kebijakan baru ini, KAI menunjukkan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memenuhi harapan pelanggan.
Joni menegaskan kini penumpang yang membatalkan perjalanan tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kembali uangnya karena proses pembatalan menjadi lebih mudah dan tidak memberatkan.
Langkah ini juga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kepuasan masyarakat terhadap layanan kereta api dan menarik lebih banyak masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api sebagai pilihan utamanya.
BACA JUGA: Dulu Mengurus Visa dan Itas Cenderung Rumit dan Mahal, Sekarang Mendapat Apresiasi
Daftar stasiun online yang layani pembatalan tiket kereta api:
DAOP 1 JAKARTA
- Stasiun Gambir
- Stasiun Pasar Senen
- Stasiun Jakarta Kota
- Stasiun Bekasi
- Stasiun Bogor Paledang
- Stasiun Cikampek
- Stasiun Cikarang