Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Selangkah Lagi Muslim Dapat Surat Tugas dari DPP PDI Perjuangan

Selasa 14-05-2024,18:45 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Rezza Rizaldi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kontestasi Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya kian hari semakin bergolak saja. Akselerasi kandidat yang turun ke lapangan maupun sedang berebut tiket mulai dilakukan.

Hal ini seperti yang merebak di lapangan terkait jagoan dari PDI Perjuangan. Desas-desus siapa yang akan mendapatkan mandat maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya nanti sepertinya mulai terlihat.

Setelah membuka penjaringan Bacalkada beberapa pekan lalu, kini tersiar kabar bahwa dari kubu parpol yang identik dengan warna merah ini adalah soal surat tugas.

Kandidat yang mendapat surat tugas ini maka yang bersangkutan harus mulai berakselerasi di lapangan. Sebab, DPP PDI Perjuangan akan menerjunkan tim survei sebelum memutuskan Surat Keputusan (SK) jatuh ke siapa. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, KPU Dilaporkan Dua Kandidat Paslon Perseorangan ke Bawaslu karena Hal ini

Dari dua nama yang sempat mengemuka beberapa waktu lalu, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat kabarnya telah menunjukan tanda-tanda akan jatuh ke siapa surat tugas itu. 

"Ya Alhamdulillah. Surat tugas resmi memang masih menunggu dari DPP. Hanya usulan dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat telah mengajukan satu nama, yaitu saya ke DPP," ujar Muslim, Bacalkada dari PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Selasa 14 Mei 2024.

Jelas Muslim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, setelah namanya diajukan ke DPP, dia mendapat tugas untuk terus berakselerasi di lapangan.

"Saya ditugaskan harus banyak turun ke masyarakat, koordinasi dengan para pengurus sampai level ranting dan anak ranting. Langkah selanjutnya turun ke lapangan," jelasnya saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

BACA JUGA:HP Cubot X90 dengan RAM 32GB Tawarkan Keunggulan Fotografi dengan Kamera 100MP

Beredar kabar juga, jika surat tugas sudah turun maka DPP PDI Perjuangan akan melakukan survei untuk menentukan langkah pemenangan Pilkada 2024 selanjutnya. 

Kategori :