HP Cubot X90 dengan RAM 32GB Tawarkan Keunggulan Fotografi dengan Kamera 100MP

HP Cubot X90 dengan RAM 32GB Tawarkan Keunggulan Fotografi dengan Kamera 100MP

HP Cubot X90 dengan memori besar tawarkan keunggulan fotografi dengan kamera 100MP.-Cubot-

RADARTASIK.COM – Perusahaan smartphone yang berpusat di Shenzhen, Tiongkok, resmi meluncurkan HP Cubot X90 dengan RAM 32GB yang tawarkan keunggulan fotografi dengan kamera 100MP.

Secara desain, bodi HP Cubot X90 yang ramping berpadu sempurna dengan kontur halus sehingga melambangkan keanggunan modern.

Ponsel ini hadir dengan pilihan warna Yadan black dan Yachuan Green. Sampul belakang bermotif marmer menambahkan sentuhan ekstra kemewahan.

Smartphone ini menawarkan layar melengkung FHD+ AMOLED 6,67 inci yang memukau dan menampilkan kecepatan refresh 120Hz yang sangat halus.

BACA JUGA: Jejak Sejarah Kaos Oblong, Mulai dari Daleman Hingga Menjadi Media Ekspresi dan Ikon Budaya Populer

BACA JUGA: Suzuki Swift Generasi 2024 Mulai Dijual, Harga Rp 100 Jutaan

Kehebatan chipset Helio G99 dengan octa-core 6nm memastikan transisi mulus antartugas dari bermain game hingga multitasking.

Berkat RAM 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB ditambah ruang penyimpanan internal 256GB, perangkat ini juga dapat menangani aplikasi yang berat dan mengoleksi banyak foto maupun video.

Keunggulan Fotografi

HP Cubot X90 tawarkan keunggulan fotografi dengan kamera 100MP PDAF. Dengan kamera 100MP PDAF, kamu dapat mengabadikan setiap momen secara detail dan jernih sehingga setiap bidikan menjadi mahakarya.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Banjar, Golkar Kedatangan Bacalkada yang Menyatakan Sikap Siap Maju, Siapakah Dia?

BACA JUGA: Antisipasi Kecelakaan Study Tour, Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya Minta Komitmen Orang Tua dan Guru

Sedangkan dengan kamera ultra-wide 16MP-nya, kamu dapat mengabadikan lanskap luas dan pemandangan yang imersif sehingga mengubah setiap foto menjadi narasi visual.

Sementara dengan kamera selfie 32MP pada X90, kamu dapat mengambil gambar yang memancarkan kepercayaan dan karisma diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: