Asyik Peluncuran SNPMB 2024 Dilaksanakan 8 Desember 2023, Pihak Sekolah dan Calon Mahasiswa Baru Harus Tahu!

Rabu 06-12-2023,12:30 WIB
Reporter : Suryadi
Editor : Ruslan

Asyik Peluncuran SNPMB 2024 Dilaksanakan 8 Desember 2023, Pihak Sekolah dan Calon Mahasiswa Baru Harus Tahu!

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Balai Pengelolaan Pengujian Pendidikan (BPPP), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbudristek) akan melaksanakan kegiatan peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2024.

Kegiatan peluncuran SNPMB 2024 akan dilaksanakan pada hari Jumat 8 Desember 2023 mendatang.

Kegiatan peluncuran SNPMB 2024 menjadi rangkaian awal dari agenda Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun depan.

Peluncuran SNPMB 2024 penting untuk diikuti oleh pihak sekolah, siswa-siswi, atau calon mahasiswa baru yang akan mengikuti Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2024.

BACA JUGA:Beppe Marotta: Inter Milan Tak Akan Mendatangkan Pemain Baru di Bursa Transfer Januari, Kecuali…

Dengan mengikuti kegiatan peluncuran SNPMB 2024, pihak sekolah, siswa-siswi, dan calon mahasiswa baru dapat mengetahui informasi lebih lengkap mengenai mekanisme Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2024.

Menariknya, kegiatan peluncuran SNPMB 2024 akan dilaksanakan secara online, sehingga dapat diikuti oleh semua calon mahasiswa baru di seluruh Indonesia.

Kemudian, seiring berjalannya waktu, Perguruan Tinggi Negeri (PTN) akan melaksanakan sosialisasi SNPMB 2024 secara mandiri di daerah masing-masing.

Bagi kamu para pejuang PTN, segera persiapkan diri sekarang juga dan ikuti semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan BPPP Kemdikbudristek, termasuk peluncuran Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) tahun 2024.

BACA JUGA:POLYTRON Fox-R Bukan Motor Listrik Biasa Namun Berteknologi Pengaturan Cerdas dan Bodi Kokoh

Bagi calon mahasiswa baru yang ingin mengetahui seputar SNPMB 2024, kamu dapat mengikuti akun media sosial di:

- Instagram: _snpmbbppp

- YouTube: SNPMB BPPP

- Facebook: SNPMB BPPP

Kategori :