Antispasi Zlatan Ibrahimovic Pensiun, AC Milan Pantau Striker Sheffield United dan Bayer Leverkusen

Kamis 27-04-2023,18:45 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Antispasi Zlatan Ibrahimovic pensiun setelah cederanya kambuh lagi, AC Milan pantau striker Sheffield United dan Bayer Leverkusen.

Dilansir dari Footmercato Perancis, Rossoneri dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen atau Iliman Ndiaye dari Sheffield United.

Musim ini Moussa Diaby telah mencetak sembilan gol dan delapan assist di Bundesliga di bawah bimbingan Xabi Alonso.

Tetapi Milan akan mendapat saingan Arsenal, Newcastle United dan mantan klubnya PSG yang juga tertarik membawa pulang sang pemain.

BACA JUGA:BPOM Nyatakan Indomie Rasa Ayam Spesial Aman untuk Dikonsumsi, Setelah Heboh di Taiwan Berikut Penjelasannya

Sedangkan target kedua AC Milan adalah Iliman Ndiaye yang menjadi bintang Sheffield United untuk membantu timnya promosi ke Premier League musim depan. 

Ndiaye telah mencetak 14 gol dan sembilan assist di liga dan Piala FA pada musim 2022/23 dan sudah menarik banyak minat dari klub Liga Premier.

Pemain berusia 23 tahun itu lahir dan besar di Prancis, tetapi bermai untuk Senegal, mencatat tujuh kali tampil dengan raihan satu gol.

Kontraknya Ndiaye bersama Sheffield United berlangsung hingga Juni 2024, membuatnya sangat potensial untuk dijual di bursa transfer musim panas mendatang.

BACA JUGA:Kinerja Keuangan BSI Semakin Solid pada Kuartal Pertama 2023, Pembiayaan Tumbuh Lebih 20 Persen

Moussa Diaby dan Iliman Ndiaye jga sesuai dengan anggaran transfer AC Milan walaupun mendapat dana tambahan setelah mencapai semifinal Liga Champions.

Pembicaraan resmi belum berlangsung, tetapi melihat Sheffield United yang diterpa krisis keuangan, penjualan Ndiaye akan sangat membantu mereka.

Dikutip dari Transfermark, berikut profil Iliman Ndiaye:

Nama: Iliman Cheikh Baroy Ndiaye

Tanggal lahir: 6 Mar 2000

Kategori :