Susunan Pemain AC Milan vs Lecce: Oliver Giroud Cedera, Pioli Andalkan Ante Rebic

Minggu 23-04-2023,04:00 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM – Setelah dipastikan Oliver Giroud cedera, Pioli andalkan Ante Rebic mengisi lini depan dalam daftar susunan Pemain AC Milan vs Lecce.

AC Milan membutuhkan tiga poin saat menjamu Lecce di San Siro ditengah persaingan ketat dari AS Roma dan Inter Milan untuk finis empat besar.

Tidak seperti sebelumnya ketika Pioli memasukkan 10 emain cadangan, kali ini ia  dapat mengandalkan skuad yang kuat saat menjamu Lecce.

Meski Davide Calabria diskors dan Olivier Giroud  mengalami cedera, Pioli dapat mengandalkan Pierre Kalulu dan Ante Rebic untuk menggantikan keduanya.

BACA JUGA:Stephan El Shaarawy Jadi Senjata Andalan Mourinho dari Bangku Cadangan

Kalulu kemungkinan akan menjadi starter dengan bermain di sebelah kanan menggantikan Calabria. 

Kjaer kemungkinan akan disitirahatkan membuat  Malick Thiaw akan bermitra dengan Fikayo Tomori di jantung pertahanan Rossoneri.

Di lini tengah, Junior Messias bisa menggantikan Ismael Bennacer dan Brahim Diaz pindah dibelakang  Ante Rebic yang akan menggantikan Giroud di lini depan.

Disisi lain, Lecce sempat menjalani periode yang cukup bagus antara November dan Februari dengan hanya menelan dua kekalahan.

BACA JUGA:Jawaban Pelatih Feyenoord Setelah Diteriaki Mourinho: ‘Anda Bisa Menang, Anda Pasti Sangat Bagus’

Tetapi sejak itu, anak asuh Marco Baroni tak pernah menang dan meraih hasil imbang dalam tujuh pertandingan.

Duduk di di posisi ke-16, Lecce hanya berjarak dua poin dari zona degradasi setelah Verona berhasil mengalahkan Bologna kemarin. 

Satu-satunya kemenangan Lecce melawan AC Milan dalam 16 pertandingan tandang di Serie A  terjadi pada tanggal 19 Oktober 1997.

AC Milan sendiri hanya kalah dua kali dari 33 pertandingan Serie A mereka melawan Lecce, mereka menang 19 kali dan ditahan imbang dalam 12 laga.

Menjelang laga antara AC Milan vs Lecce, Stefano Pioli menegaskan Rossoneri mengincar hasil bagus di liga usai meraih kesuksesan di Liga Champions.

Kategori :