Mulai Tersingkir di Lini Tengah, Inter Milan Siap Jual Marcelo Brozovic

Senin 27-03-2023,06:20 WIB
Editor : Ahmad Faisal

RADARTASIK.COM - Inter Milan siap jual Marcelo Brozovic jika ada tawaran yang sesuai setelah pemain Kroasia ini mulai tersingkir di lini tengah Nerazzurri.  

Sebelum Piala Dunia Qatar, peran Brozovic di lini tengah Inter Milan tak tergantikan.

Namun, setelah kembali dengan cedera dari Piala Dunia, Simone Inzaghi telah menemukan fotmasi yang lebih baik tanpa gelandang Kroasia tersebut.

Posisinya sebagi regista telah digantikan dengan sangat baik oleh Hakan Calhanoglu, bersama dengan Nicolo Barella dan Henrikh Mkhitaryan.

BACA JUGA:Cerita Capello Jual Ronaldo ke AC Milan: ’Dia Menyukai Kehidupan Malam, Wanita dan Beratnya 94 Kilogram’

Situasi ini membuat Brozovic semakin tersingkirkan ditambah klub juga frustrasi dengan caranya menangani cedera ototnya.

Akibatnya, Inter dilaporkan siap untuk menjual Marcelo Brozovic di musim panas, hanya setahun setelah ia menandatangani perpanjangan kontrak.

Saat ini, pemain berusia 30 tahun itu mulai menjadi penghangat bangku cadangan, hanya tampil 11 kali di Serie A dan sering diganggu cedera otot.

Ditengah situasi keuangan klub yang sedang tidak baik, La Gazzetta dello Sport menulis Inter siap menjual Brozovic di akhir musim ini untuk meringankan tagihan gaji sekitar €6 juta bersih per musim miliknya.

Barcelona dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Kroasia itu di jendela transfer Januari lalu dan mungkin akan kembali untuknya di musim panas.

BACA JUGA:Menjelang Buka Puasa, 24 Rumah di Cieunteung Terendam Banjir, Hari Ini 10 Bencana Terjadi di Kota Tasikmalaya

Inter Milan juga tertarik untuk mengontrak Samuel Umtiti, bek Barcelona yang dipinjamkan ke Lecce di akhir musim jika  tersedia dengan status bebas transfer.

Samuel Umtiti saat ini masih menjalani masa peminjamannya bersama Lecce, namun kecil kemungkinan ia akan menjadi bagian rencana Xavi di Barcelona setelah masa peminjamannya selesai.

Umtiti dan Barça belum membicarakan masa depannya bersama raksasa La Liga tersebut, tetapi pemain dan agennya sudah memiliki perasaan yang kuat Xavi Hernández tidak menginginkannya musim depan.

Situasi ini membuat Blaugrana dapat membiarkan Umtiti mengakhiri kontraknya untuk memberi ruang keuangan Barcelona mendatangkan pemain baru yang diinginkan Xavi.

Kategori :