Bukan Dinasti

Rabu 30-11-2022,05:30 WIB

munawir syadzali

Kalah Rupo, Menang Dungo Kalah Duit, Menang Wirid Kalah Pangkat, Menang Tirakat Kalah Kabeh? Komen Disway wae. Melu2 rusuh, ben ketok pinter

EVMF

Insurance Fraud atau Penipuan Asuransi adalah tindakan yang dilakukan untuk menipu proses asuransi untuk mendapatkan suatu keuntungan finansial yang bukan menjadi haknya. Klaim Penipuan Asuransi telah ada sejak awal asuransi sebagai perusahaan komersial dengan beragam penipuan di-hampir semua bidang asuransi dengan tingkat keparahannya yang beragam. Insurance Fraud biasanya dibedakan antara Hard Fraud dan Soft Fraud. Hard Fraud atau Penipuan Berat adalah ketika seseorang dengan sengaja merencanakan untuk mengklaim asuransi dengan nilai sangat besar dan biasanya melibatkan jaringan yang disebut sebagai Cincin Kriminal. Soft Fraud atau Penipuan Lunak, terkadang disebut juga sebagai Penipuan Oportunistik. Jenis klaim asuransi ini sangat umum terjadi dengan sedikit membesarkan nilai klaim yang sah. Insurance Fraud atau Penipuan Asuransi lebih sulit di-deteksi, tidak seperti kejahatan yang terlihat seperti perampokan. Diduga kuat Insurance Fraud atau Penipuan Asuransi yang terdeteksi jauh lebih rendah daripada jumlah yang sebenarnya terjadi.

Johannes Kitono

Hari ini Alvin Ukraina, sambungan kemarin yang Alvin Kuya. Kalau mau cover both side besok seharusnya Juristo Rusia.Atau Juristo Pontianak karena nginap disana. Setelah sempat melayang layang sebelum mendarat di Bandara Supadio. Dalam permainan tenis ganda beda kelamin ada teori yang berlaku universal. Untuk meraih kemenangan. Fokus dan tembak yang lemah, umumnya pasangan wanitanya. Ketika teori ini diterapkan ditenis pernah kecele juga. Kenapa ? Ternyata pasangan cewek lawan adalah Utami, ex pemain nasional. Jadi seperti menembak tembok saja, bolanya balik terus. Juristo mungkin terapkan teori tsb. Hajar terus Alvin mumpung ybs masih ditahan.Tentu tidak leluasa bagi Alvin membela diri. Sebelum melawan tembok sebaiknya Perang Law Firm ini segera diakhiri. Membuka aib masing masing di publik bukanlah tindakan yang bijaksana. Apalagi ikut serta mendistribusikannya.

*) Dari komentar pembaca http://disway.id

Kategori :

Terkait

Rabu 30-11-2022,05:30 WIB

Bukan Dinasti