Rayakan Ultah, Slank Gelar Tur Konser di 5 Kota, Harga Tiketnya Paling Murah Rp150 Ribu

Kamis 27-10-2022,19:31 WIB
Reporter : Radi Nurcahya
Editor : Radi Nurcahya

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Merayakan ulang tahun perjalanan kariernya ke-39 tahun, grup band Slank gelar tur konser di 5 kota besar di Tanah Air. Tur bertajuk Beautiful Smile Indoneisa Tour itu akan dimulai pada 6 November 2022. 

Adapun lima kota yang akan disambangi Slank dalam rangkaian turnya antara lain: Palembang (6 November), Makassar (10 November), Banjar Baru (24 November), Surabaya (4 Desember), dan Yogyakarta (11 Desember). 

Nah, bagi kamu para slankers yang ingin menonton aksi panggung Kaka Cs tersebut, sudah bisa memesan tiket turnya sejak Rabu kemarin, 26 Oktober November 2022. 

Hanya saja pemesanan tiket tersebut hanya untuk tur konser Slank di Palembang dan Makassar. 

BACA JUGA: Bey-bey Premium, Mulai 1 Januari 2023 Pemerintah Resmi Hentikan Penggunaan BBM RON 88 dan 89

BACA JUGA: Kasus Gagal Ginjal Akut, Komnas HAM Minta Harus Ada Pihak yang Bertanggung Jawab

Berapa harga tiketnya?

Harga tiketnya paling murah Rp150 Ribu. Dan, harga tersebut hanya berlaku untuk empat kota saja, yakni Palembang, Makassar, Banjar Baru, dan Surabaya. Sedangkan untuk tur konser di Yogyakarta, ada harga tiket sesuai kategori. 

"Tiket bisa dibeli melalui web BOSTIXX dengan harga Rp150 ribu," ujar Project Manager BOSTIXX, Saras Shintya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Oktober 2022. 

"Keunggulannya (membeli tiket melaui) BOSTIXX adalah kami menyiapkan bundle spesial untuk Slankers. Ada dua bundle yamg reguler dan limited," sambung Saras. 

BACA JUGA: 34 Daftar Sampo yang Ditarik Unilever dari Pasaran, Cek di Sini

BACA JUGA: 2 WNI Meninggal, 6 Jemaah Luka-luka Akibat Bus Jemaah Umrah Indonesia Kecelakaan di Mekkah

Bundle reguler dijual seharga Rp320 ribu, sedangkan untuk bundle limited dibanderol seharga Rp400 ribu.

Adapun harga tiket tur konser Slank di Yogyakarta dibagi ke dalam lima kategori. Yaitu  kelas Festival B seharga Rp200 ribu, Festival A Rp300 ribu, Silver Rp500 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1 juta. 

"Untuk konser di Yogyakarta yang akan digelar di pelataran Candi Prambanan, itu beda harga tiketnya. Range tiketnya itu dari Rp200 ribu sampai Rp1 juta," kata pemain bass Slank sekaligus pimpinan pengagas tur konser, Ivanka. 

Kategori :