Besok Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya Ditutup! Perhatikan Rekayasa Lalu Lintas yang Baru

Jumat 14-10-2022,18:28 WIB
Reporter : Rezza Rizaldi
Editor : Tiko Heryanto

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Pengguna jalan agar mengetahui bahwa Sabtu 15 Oktober 2022, besok Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya ditutup mulai dari Simpang Panyerutan-Simpang Padayungan.

Penutupan Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya ditutup mengingat diselenggarakannya even Balap Sepeda Wali Kota Tasikmalaya Criterium yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun radartasik.com, Satlantas Polres Tasikmalaya Kota telah menyebarkan pengumuman rencana penutupan dan pengalihan arus lalu dengan rekayasa lalu lintas lintas di jalur tersebut.

"Ya benar besok rencananya akan ada pengalihan arus lalu lintas selama penyelenggaraan even balap sepeda Criterium," ujar Kasatlantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso, Jumat 14 Oktober 2022.

BACA JUGA:Menikmati Kuliner di Gerbong Kereta Api, Menu Lengkap Seperti Nasi Goreng Sampai Ayam Geprek

Berikut Rencana Pengalihan Arus dan Rekayasa Lalu Lintas Jalan HZ Mustofa Tasikmalaya ditutup:

- Kendaraan yang akan menuju Rumah Sakit TMC dari arah Jl. HZ. Mustofa dialihkan menuju JI. Veteran - Jl. Paseh - JI. Lukmanul Hakim - Jl. Terusan BCA lalu bisa berbelok langsung ke TMC. 

- Begitu pula sebaliknya dari Rumah Sakit TMC masuk ke Jl. Terusan BCA dan seterusnya.

- Kendaraan yang akan menuju Jalan Perintis Kemerdekaan dari arah HZ. Mustofa dialihkan ke Jalan Cihideung Balong atau Jalan Nagarawangi begitu pula Kendaraan dari arah Perintis Kemerdekaan dialihkan menuju Jalan Siliwangi.

BACA JUGA:Info Terbaru! Polres Garut Berlakukan E-Tilang Mulai November 2022

- Angkutan Kota 03 yang akan menuju Subter Padayungan dari Jl. Cihideung Balong Jl. Panyerutan Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dadaha – Jl. BKR - JI. Siliwangi - Jl. Perintis Kemerdekaan.

- Angkutan Kota 03 yang akan menuju Subter Pancasila dari Jl. Perintis Kemerdekaan belok kanan menuju Jl. Siliwangi – Jl. BKR - Jl. Dadaha – Jl. Tentara Pelajar - Jl. Nagarawangi - Jl. Veteran - dan seterusnya.

- Angkutan 02 yang akan menuju Subter Cikurubuk dari Jl. Cihideung Balong Jl. Tentara Pelajar - Jl. Dadaha - Jl. BKR - Jl. Siliwangi - dan seterusnya.

- Kendaraan yang akan menuju pusat perbelanjaan Asia Plaza bisa masuk melalui rute gerbang belakang Asia Plaza melalui JL. SI Tobing - Jl. Lukmanul Hakim dan seterusnya. 

BACA JUGA:The Harvest Hadir di Kota Tasikmalaya, Sajikan Triple Chocolate Andalan Terbaik

Kategori :