Menikmati Kuliner di Gerbong Kereta Api, Menu Lengkap Seperti Nasi Goreng Sampai Ayam Geprek

Menikmati Kuliner di Gerbong Kereta Api, Menu Lengkap Seperti Nasi Goreng Sampai Ayam Geprek

Menu ayam geprek salah satu makanan yang dapat dinikmati di restoran Kereta Api.-Foto:tinaagustina/radartasik.disway.id-

RADARTASIK.COM - Bagi anda pecinta kuliner, tidak ada salahnya menikmati sensasi baru, berkuliner di gerbong Kereta Api.

Kalau biasanya kita menikmati kuliner di tempat wisata, sesekali kita mencoba kuliner di Kereta Api sambil melihat pemandangan sepanjang perjalanan.

Bagi anda yang belum tahu, Kereta Api Indonesia kini menyediakan gerbong restoran di setiap kereta ke tujuan mana pun. Tidak hanya kereta eksekutif atau bisnis saja di kereta ekonomi pun tersedia restoran yang menyajikan berbagai macam hidangan nusantara.

Ada nasi goreng, nasi ayam geprek, nasi telur kulit ayam, nasi sapi lada hitam, mie rebus, mie bakso, juga aneka camilan kering yang dapat mengi perjalanan anda.

BACA JUGA:6 Jenis Beasiswa Bagi Mahasiswa Unsil, Kamu Pilihan Mana?

Minuman yang disediakan pun terhitung lengkap. Minuman dingin, minuman panas, ada teh, ada kopi, ada susu, ada cokelat atau pilih minuman kemasan pun  tersedia.

Nah, soal harga, makan di restoran Kereta Api, tidak berbeda jauh dengan di restoran-restoran.

Harga per porsi makanan di kisaran Rp25 ribu hingga Rp30 ribu. Untuk minuman dari kisaran Rp10 ribu saja.

Oh iya, menu yang disajikan pun berbeda-beda. Tergantung jurusan Kereta Api mana yang kita naiki. Biasanya setiap Kereta Api menyediakan menu ciri khas dari setiap wilayah yang dilewati atau yang dituju.

BACA JUGA:Rekomendasi Tiga Pulau Kecil di Sulawesi yang Dapat Dijelajahi untuk Berwisata

Contohnya kalau kita dari Stasiun Tasikmalaya menuju Bandung atau Jakarta, makan ciri khas yang tersedia ada Nasi Goreng Priangan. 

Nah, soal rasa nih, meskipun restorannya di gerbong Kereta Api, tapi makanan yang disajikan tetap enak dan masih panas, karena para crew restoran selalu memanaskan terlebih dahulu makann yang akan disajikan.

Buat yang yang mau menikmati kuliner di gerbong Kereta Api, yuk dicoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: