3 PSK, 1 Lagi Hamil Terjaring Razia saat Mangkal di Mangkubumi Kota Tasik

Minggu 14-02-2021,11:27 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Tiga perempuan yang diduga Pekerja Seks Komersil (PSK) yang kerap mangkal di Jalan AH Nasution Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasik, terjaring razia Tim Maung Galunggung, Polresta Tasik, Minggu (14/02) dini hari. 

Ketiga PSK itu kedapatan bersembunyi di salah satu Hotel Kawasan Jalan AH Nasution. Bahkan tiga wanita itu sempat bersikukuh hanya sekedar nongkrong. Akhirnya, ketiganya mengaku sedang menjajakan diri saat dicek ponselnya oleh petugas. 

Kepada petugas, mereka mengaku kerap mangkal di sekitara hotel tersebut dengan tarif sekitar Rp 250 ribu untuk sekali layanan. Bahkan, kamar di sebuah hotel tempat mereka bersembunyi merupakan tempat untuk melayani para lelaki hidung belang. 

Akibatnya, ketiganya terpaksa diangkut ke mobil petugas untuk dibawa ke Kantor Polisi guna dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan.

 Katim Maung Galunggung Polresta Tasikmalaya, Ipda Ipan Faisal mengatakan, saat ini pihaknya hanya melakukan pendataan dan pembinaan kepada para PSK yang terjaring razia tersebut. 

"Malam ini kami tim maung galunggung melaksanakan giat patroli dan mendapatkan hasil mengamankan tiga Perempuan yang di duga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK)," ujarnya kepada wartawan.

"Untuk perempuan yang menjual diri, kita lakukan pemeriksaan dahulu, dan kita berikan pembinaan," sambungnya. 

Diamankan sejumlah PSK tersebut berdasarkan laporan dari warga bahwa di tempat itu sring di jadikan mangkal para PSK. 

"Hal itu adanya laporan dari masyarakat tentang adanya psk dan ternyata benar ada psk saat mangkal yang berada di depan hotel," terangnya. Dalam razia tersebut pihaknya juga mendapatkan salah seorang PSK yang tengah hamil tua. 

"Dan satu PSK diduga sedang hamil tua bahkan ada yang mengaku suami istri kemudian kami data dan diberi pembinaan," tambahnya.

Selain mengamankan tiga PSK yang sedang mangkal Tim Maung Galunggung juga membubarkan sekelompok remaja saat pesra miras dari sejumlah tempat di Kota Tasik. (rezza rizaldi)
Tags :
Kategori :

Terkait