Bursa Transfer AC Milan: Kesepakatan Divock Origi dan Renato Sanches Selesai, Berikutnya Scamacca dan Noa Lang

Senin 13-06-2022,07:20 WIB
Reporter : Ahmad Faisal
Editor : Ahmad Faisal

Radartasik, Italia, Menurut La Gazzetta dello Sport, AC Milan akan mengumumkan penandatanganan Divock Origi dan Renato Sanches sebelum membuka pembicaraan dengan Sassuolo untuk Gianluca Scamacca.

Rossoneri ingin memperkuat skuad mereka untuk musim depan, memberi Stefano Pioli lebih banyak pilihan dan kualitas di setiap lini.

Pembicaraan untuk Sven Botman telah ditunda, tetapi AC Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan rekan setimnya, Renato Sanches.

Menurut Sky Sport Italia dan La Gazzetta dello Sport, Rossoneri hampir mencapai kesepakatan dengan tim Ligue 1. Pemain internasional Portugal itu akan pindah ke Stadio Meazza seharga €10-15 juta.

Sanches akan menjadi pemain kedua setelah Divock Origi yang sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Rossoneri beberapa minggu lalu.

Origi dikabarkan akan tiba di AC Milan untuk menjalani tes medis dengan Rossoneri dan menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Pemain internasional Belgia itu akan bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer dari Liverpool.

BACA JUGA:Menurut Forbes, AC Milan Lebih Baik Dibandingkan Chelsea

Origi bukan satu-satunya penyerang yang masuk, mengingat Scamacca juga masuk radar AC Milan.

Pemain internasional Italia itu bisa meninggalkan Sassuolo dengan harga €40 juta dan menurut Gazzetta, Paolo Maldini akan duduk bersama dengan Sassuolo dalam beberapa minggu mendatang.

Rossoneri juga telah dikaitkan dengan bek Arsenal Pablo Mari dan sedang mencari gelandang serang baru, Nicolò Zaniolo, Noa Lang dan Charles De Ketelaere semuanya menjadi target di bursa transfer musim panas ini.

Laporan di Belanda menunjukkan bahwa kepindahan Lang ke AC Milan sudah selesai, tetapi sumber yang dekat dengan klub yang dikutip oleh Gazzetta mengkonfirmasi minat pemain tersebut tetapi menyangkal bahwa kesepakatan telah ditutup.

Tags : #ac milan
Kategori :