Napoli Umumkan Zielinski Positif Covid-19 setelah Mengabaikan Karantina

Minggu 09-01-2022,23:00 WIB
Reporter : Sandy aw

radartasik.com - Napoli mengonfirmasi bahwa gelandang Piotr Zielinski telah dites positif Covid-19 lagi dan mengisolasi diri di rumah, hanya beberapa hari setelah dia melewatkan perintah karantina melawan Juventus.

Pemain internasional Polandia sudah diragukan bermain melawan Juventus pada Kamis malam, karena dia telah diperintahkan ke karantina oleh ASL (otoritas kesehatan setempat).

Ini karena vaksinasinya sudah lebih dari 120 hari yang lalu. Jadi dia tidak memenuhi syarat untuk meningkatkan aturan karantina untuk kontak dekat, bersama dengan rekan satu timnya Amir Rrahmani dan Stanislav Lobotka.

Zielinski sudah terjangkit Covid-19 pada Oktober 2020 dan positif sekitar tiga minggu.

Sebuah pernyataan mengonfirmasi Zielinski dinyatakan positif dalam putaran swab terbaru.

Dia mengisolasi diri di rumah dan tidak memiliki gejala.

Sekarang masih harus dilihat apa yang akan dilakukan Napoli dengan dua pemain lainnya yang berada di luar klausul pembebasan karantina.

Lega Serie A memperkenalkan protokol baru dan menggugat ASL dari berbagai wilayah untuk menghentikan mereka yang melanggarnya.

Namun, Zielinski yang dites positif ketika dia seharusnya berada di karantina tidak akan membantu kasus mereka.

Masih belum jelas apakah Zielinski, Lobotka, dan Rrahmani mendapat izin untuk menghindari karantina di Turin atau apakah Napoli mempertaruhkan denda dengan mengabaikan perintah tersebut. (snd)

Tags :
Kategori :

Terkait