Ibu Muda Melahirkan Anak di Mobil PJR Tol Palikanci

Rabu 17-11-2021,18:45 WIB
Reporter : ocean

Radartasik.com,  CIREBON — Watriyah (20) melahirkan bayi perempuan di dalam mobil Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Palikanci di wilayah Ciperna Kabupaten Cirebon pada Rabu siang (17/11/2021).

Ibu muda asal Kampung Rawadas Kelurahan Pondoko Kopi Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, tersebut sedang dalam perjalanan mudik ke Pekalongan. 

Sebelumnya, Watriyah yang sedang mengandung bermaksud pulang kampung bersama suami dan putra pertamanya yang masih berusia 2,5 tahun dengan menaiki sebuah angkutan umum.

Baca Juga:

Motor Pengangkut Galon Terbakar di Tengah Jalan

Saat angkutan yang ditumpang Watriyah dan keluarganya tiba di Tol Palikanci, ibu muda itu mendadak merasakan bayinya akan segera lahir.

Baca Juga:

Dua Rumah di Taraju Hancur Diterjang Sungai Citerus

Melihat hal itu, pengemudi angkutan umum yang dinaiki Watriyah meminta bantuan kepada mobil PJR yang kebetulan lewat. 

Baca Juga:

Dua Pria Tarung Pakai Gergaji dan Golok di Tengah Jalan Djuanda

Selanjutnya Watriyah pun di pindahkan ke mobil PJR untuk dibawa ke Puskesmas Ciperna. Namun belum sampai ke dalam ruang persalinan puskesmas. Ternyata, bayi dalam kandungan Watriyah mulai keluar.

Sehingga proses persalinan pun dilakukan secara darurat di dalam mobil PJR tersebut. Selain petugas kepolisian, proses persalinan tersebut dibantu oleh bidan dari Puskesmas Ciperna. (rdh/radarcirebon)
Tags :
Kategori :

Terkait