Kapolres Tasikmalaya Kota Silaturahmi dengan Da'i Kamtibmas

Rabu 03-11-2021,20:00 WIB
Reporter : tiko

Radartasik.com, KOTA TASIK - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan bersilaturahmi dengan para Da'i Kamtibmas yang ada di wilayah hukumnya di Aula City Hotel, Rabu (03/11/21). Kapolres mengapresiasi para Da'i Kamtibmas yang telah menghadiri kegiatan silaturahmi tersebut.

"Terimakasih kepada para Da'i Kamtibmas selain memberikan syiar keagamaan tetapi juga bersinergi dengan pihak kepolisian dalam membantu tugas menciptakan kondusifitas," ujarnya kepada wartawan. 

"Soliditas Polri dan Da'i Kamtibmas diharapkan berperan aktif dalam memberikan imbauan prokes dan mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di wilayahnya," sambungnya. 

Ketua Da'i Kamtibmas KH Yaser Arafat juga mengapresiasi silaturahmi Da'i Kamtibmas dengan Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

"Diharapkan kemitraan Polri dan Da'i Kamtibmas lebih bersinergi dalam membangun dan menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masyarakat," tuturnya. 

Pada kesempatan ini hadir pula KH DR Uta dari Kantor Kementerian Agama, KH Yusuf Roni, ketua Forum Pondok Pesantren Priangan Timur dan 52 para Da'i Kamtibmas.

Silaturahm ini memiliki tema Membangun Komunikasi Sinergitas Da'i Kamtibmas dalam Rangka Menciptakan Kamtibmas yang Kondusif. (rls/rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait