Vaksinasi Warga Kota Tasik Semakin Gencar, Polisi Siapkan 10.000 Vaksin, Hari Ini Dimulai

Senin 05-07-2021,13:12 WIB
Reporter : agustiana

KOTA TASIK - Masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Kota Tasikmalaya, membuat Polres Tasikmalaya Kota kembali melakukan vaksinasi masal secara gratis.

Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri ini dihelat setiap hari oleh Polres Tasikmalaya Kota, mulai hari ini, Senin (05/07/21) hingga Selasa (20/07/21) mendatang. 

Lokasinya di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

"Hari ini Polres Tasikmalaya Kota kembali melaksanakan program vaksinasi dengan membuat Gerai Vaksinasi Presisi yang sudah ada sebelumnya. Dimulai sebetulnya dari PPKM Mikro dan saat PPKM Darurat dilaksanakan kita laksanakan lagi setiap harinya," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Doni Hermawan kepada radartasik.com, Senin Siang.

"Tiap hari kita target 500 orang divaksin ya. Dengan sasaran utama lansia dan masyarakat umum. Alhamdulillah antusias masyarakat Kota Tasik untuk mengikuti vaksinasi ini sangat tinggi. Hari ini kita siapkan 500 vaksin dan juga dilaksanakan di tiap kecamatan di Polsek maupun Puskesmas selama beberapa hari kedepan," sambungnya.

Jelas dia, target yang pihaknya siapkan hingga tanggal 20 nanti adalah 10.000 vaksin yang telah disiapkan. 

"Kami siapkan 10.000 warga divaksin. Untuk menimalisir atau mencegah kerumunan kita bagi di beberapa wilayah. Yaitu di Puskesmas dan Polsek-Polsek di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.com)
Tags :
Kategori :

Terkait