Kolaborasi JNE Tasikmalaya dan UMKM Lokal, Kisah Inspiratif Fadsan Tembus Pasar Internasional

Kolaborasi JNE Tasikmalaya dan UMKM Lokal, Kisah Inspiratif Fadsan Tembus Pasar Internasional

Suasana Kopdar JNE bersama insan media di Cordela Suite Tasikmalaya, Kamis 30 Oktober 2025 sore. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tak sekadar urusan kirim paket, JNE TASIKMALAYA terus menebar semangat Connecting Happiness dengan cara yang lebih bermakna. 

Melalui Kopdar JNE bersama insan media di Cordela Suite Tasikmalaya, Kamis 30 Oktober 2025 sore, JNE memperkuat kolaborasi sekaligus menampilkan kisah inspiratif dari pelaku usaha lokal yang sukses menembus pasar internasional.

Salah satunya adalah Fadsan, brand fashion ayah dan anak asal Tasikmalaya yang kini dikenal hingga Malaysia.

Berdiri dari ide sederhana tentang pentingnya hubungan ayah dan anak, Fadsan tumbuh menjadi merek lokal yang menginspirasi.

BACA JUGA:Daftar Nama-nama Pemain Timnas U17 Indonesia di Piala Dunia 2025, Pemain Muda Persib Isi Slot Gelandang

“Nama Fadsan diambil dari Father and Son. Kami ingin menyampaikan pesan bahwa kedekatan ayah dan anak bisa dimulai dari hal sederhana, seperti pakaian yang digunakan sehari-hari,” ujar Fathur, Customer Relationship Management Fadsan.

Perjalanan Fadsan tidak selalu mudah. Namun berkat semangat pantang menyerah dan dukungan logistik dari JNE, produk mereka kini bisa menembus pasar luar negeri. 

“Peran JNE sangat penting dalam distribusi produk kami. Melalui layanan cepat dan jangkauan luas, kami bisa mengirim produk hingga ke mancanegara,” lanjutnya.

Kopdar ini menjadi bagian dari perayaan HUT ke-35 JNE yang mengusung tema Bergerak Bersama. 

BACA JUGA:Pesan Tegas Wali Kota Tasikmalaya Viman Alfarizi: Jabatan adalah Amanah, Bukan Penghargaan

Head of Sales Regional Jawa Barat Hendra Pradana mengatakan, semangat itu menjadi simbol sinergi antara JNE, media, dan pelaku UMKM lokal.

“JNE bukan hanya perusahaan jasa pengiriman. Kami membawa semangat Connecting Happiness melalui berbagai program sosial, olahraga, budaya, dan pemberdayaan UMKM. 

Sinergi seperti ini penting agar kita semua bisa tumbuh bersama,” ungkap Hendra.

Selain berbagi inspirasi, kegiatan ini juga memperkenalkan JNE Loyalty Card (JLC) Race 2025. 

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait