Pemeran Video Bugil Open BO Siswa Siswi SMP Tanjung Jaya Diciduk Polisi

Pemeran Video Bugil Open BO Siswa Siswi SMP Tanjung Jaya Diciduk Polisi

radartasik.com, TANJUNG JAYA - Terkait kasus video bugil siswi open BO, Satreskrim Polres Tasikmalaya begerak cepat. 

Jumat (28/05/21) sore, siswa-siswi SMP yang diduga menjadi pemeran video ajakan open BO di Tanjung Jaya, Kabupaten Tasik, berhasil diamankan.

"Sementara kita masih dalami menunggu apakah informasi sesuai dengan yang beredar saat ini atau tidak," ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetyo Seno kepada wartawan.

"Saat ini pasangan yang kita duga sebagai pemeran dalam video itu kita sedang mintai keterangannya. Beredarnya video itu kita awalnya dapat informasi dari masyarakat. Jadi sudah beredar luas katanya," sambungnya.

Makanya, terang dia, pihaknya coba jemput bola dan cari pemeran di dalam video itu. Karena dalam video itu terduga seperti mengajak melakukan asusila.

"Dan sampai saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Ini belum bisa dipastikan terkait apa motifnya. Masih kita dalami. Pemeran di video itu keduanya masih di bawah umur," terangnya.

Terpisah, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasik, Ato Rinanto menuturkan, kasus ini bermulai saat pihaknya mendapat informasi dari salah seorang pegiat pendidikan, kemarin.

"Ya kita mendapatkan laporan awalnya dari pegiat pendidikan yang menyampaikan bahwa di kecamatan tersebut viral melalui grup whatsapp beredar video pendek tak senonoh," tuturnya.

Beber Ato, dalam video itu menampilkan 2 pemeran, pria dan wanita. "Kemudian setelah kita dalami wanita dalam video itu masih kategori anak-anak. Maka kita dalami, diduga anak itu masih kelas VIII SMP," bebernya.

Sedangkan pemeran prianya, tambaj Ato, kalau dari face-nya (wajahnya) masih anak-anak tapi pihaknya maaih melakukan identifikasi.

"Akhirnya kami berkordinasi dengan PPA mencari solusi yang terbaik seperti apa. Karena pemeran di video itu masih anak-anak," tambahnya.

Kemudian dari hasil pendalaman pihaknya, jelas dia, diduga pelakunya adalah pemeran prianya, walaupun dalam video itu hanya ada 2 orang, namun kemungkinan lebih dari itu. 

"Kami masih kordinasi juga dengan Polres Tasikmalaya. Saya apresiasi saat ini teduga pemeran video itu sudah diamankan di Polres Tasikmalaya, sedang didalami apakah ada pelaku lain atau tidak kita tunggu informasi selanjutnya. Karena kami menduga video itu dibuat lebih dari 2 orang pelakunya," jelasnya.

Sekadar diketahui, Kamis (28/05/21) kemarin, warga Kabupaten Tasik sempat dihebohkan dengan beredarnya video asusila berdurasi 0,06 detik. 

Dalam video itu, pemeran wanita tak memakai sehelai pakaian sambil mengucapkan kalimat yang mau open BO 200. Sementara itu pemeran pria muncul sebentar tetapi seperti bersandar diperut si wanita. 

(rezza rizaldi/radartasik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: