Ancelotti: Perlombaan Gelar Serie A Yang Hebat, Saya Harap Milan Menang

Ancelotti: Perlombaan Gelar Serie A Yang Hebat, Saya Harap Milan Menang

Radartasik.com, Italia, AC Milan memiliki penggemar ekstra yang mendukung mereka dalam perburuan Scudetto yaitu pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Jelang semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Ancelotti mengatakan Ini adalah jenis perebutan gelar yang sudah lama tidak kita lihat antara duo Milan.

Sementara Leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City dlangsungkan di Etihad.

“Senang berada di sini untuk semifinal Liga Champions, jadi ada kepuasan dan sedikit kekhawatiran,” kata Ancelotti kepada Sky Sport Italia.

“Kekhawatiran mungkin akan tumbuh besok, tetapi itu adalah kekhawatiran positif, jenis yang membuat Anda tetap waspada. Kami bermain melawan beberapa favorit untuk memenangkan trofi, Paris Saint-Germain dan Chelsea, sekarang Manchester City. Klub-klub ini semua dianggap lebih favorit daripada Real Madrid di awal musim, jadi kami bangga berada di sini,” lanjutnya.

Pertandingan ini juga menjadi  pertempuran antara Raja Carlo dan Pangeran Pep.

“Yah, saya kira Raja lebih tua dari Pangeran, jadi saya harus menerimanya… Guardiola adalah inovator hebat, dia mengusulkan gaya sepakbola menyerang dan membawa sesuatu yang ekstra ke dunia sepakbola. Dia benar ketika mengatakan pelatih tidak memenangkan pertandingan, paling banyak yang bisa dilakukan pelatih hanyalah kalah dalam pertandingan,” ungkap Ancelotti.

Ancelotti tentu saja menghabiskan sebagian besar karir bermain dan manajemennya di AC Milan, jadi tentu saja dia masih terus mengawasi perburuan gelar Serie A bersama Inter .

“Tentu saja saya terus mengikuti sepak bola Italia. Rossoneri meraih kemenangan penting melawan Lazio , itu akan menjadi pertarungan yang indah di puncak, jenis perburuan gelar yang sudah lama tidak kita lihat di Italia,” tuturnya.

“Tentu saja, saya berharap Milan menang,” tegas Ancelotti dikutip dari Football Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia