Fernandes Ungkap Penyesalan Terbesar Selama di MU

Fernandes Ungkap Penyesalan Terbesar Selama di MU

MANCHESTER — Bruno Fernandes tampil nyaris tanpa kesalahan selama merumput di Manchester United sejak Januari 2020. Namun, gelandang Portugal ini mempunyai sebuah penyesalan terbesar. Apa itu?

Dalam sebuah wawancara yang berisi pertanyaan dari suporter bernama Jassan asal Inggris, Fernandes mengungkapkan dirinya tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

”Jadi, Jassan, itulah salah satu penyesalan terbesar saya di klub hingga saat ini,” ungkap pemain bernomor punggung 18 ini seperti dikutip pada laman resmi Manchester United Minggu (16/05/2021).

Dia mengaku sudah bertemu dengan Sir Alex tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara seperti yang diinginkan.

”Saya pikir semua orang yang menonton Manchester United di masa lalu ingat Sir Alex. (Itu benar, Red) bagi saya, tumbuh dan melihat klub, menjadi penggemar klub dan melihat perkembangan tim,” tuturnya.

”Saya ingin berbicara dengannya dan memahami, dari sudut pandangnya, apa yang dia pikirkan tentang saya dan apa yang bisa saya tingkatkan atau masih tingkatkan dalam permainan saya untuk menjadi lebih baik,” jelas dia.

Dylan dari Republik Irlandia juga bertanya kepada Bruno tentang kualitas seperti apa yang ingin dia miliki dari salah satu rekan satu timnya.

”Dylan, sejujurnya saya tidak tahu karena kami memiliki begitu banyak kualitas di tim,” jawabnya, sebelum akhirnya memilih salah satu atribut terbaik Marcus Rashford.

”Saya pikir saya bukan pemain paling lambat di dunia tetapi jika saya memiliki kecepatan seperti Rashy sejujurnya, saya sudah menjadi (pemenang, Red) Ballon d'Or. Dengan kecepatan yang dia miliki, ya Tuhan, dia luar biasa,” ungkap dia. (lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: