Keterlaluan, Yang Lain Takbiran Pemuda di Bebedahan Malah Lakukan Pesta Miras

Keterlaluan, Yang Lain Takbiran Pemuda di Bebedahan Malah Lakukan Pesta Miras

KOTA TASIK - Disaat warga  lain menyambut malam Idul Fitri dengan menggelar takbiran, sekelompok oknum pemuda di Bebedahan Kota Tasikmalaya justru menggelar pesta minuman keras (miras), Kamis (13/05/21) dini hari.

Ironisnya lagi lokasi pesta miras itu diadakan di sebuah rumah warga yang berjarak hanya 50 meter dari masjid setempat.

Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusup Ruhima mengatakan razia miras di daerah Bebedahan tersebut dilakukan setelah pihaknya mendapat laporan masyarakat yang mengaku resah atas ulah oknum sekelompok pemuda yang menggelar pesta miras di daerahnya. Terlebih lagi lokasi pesta miras itu didekat dengan masjid.

"Atas informasi masyarakat tersebut petugas langsung meluncur ke lokasi. Dan benar saja di sana ditemukan sekelompok pemuda dengan sejumlah botol miras di lokasi tersebut," ujar Yusup.


Awalnya diakui Yusup, saat timnya datang ke lokasi oknum pemuda yang ada di lokasi tersebut sempat membantah sedang berpesta miras meski barang bukti tampak di lokasi.

"Barang bukti yang kita amankan dari lokasi diamankan diantaranya adalah beberapa botol miras berbagai jenis," ungkapnya.

. (rezza rizaldi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: