Martinez Dua Kali Gagal Merapat ke Spanyol

Martinez Dua Kali Gagal Merapat ke Spanyol

CATALUNYA — Lautaro Martinez mengaku sudah selangkah lagi bergabung dengan Barcelona pada musim 2019/2000. Namun transfer itu gagal terwujud karena La Blaugrana tidak memiliki uang untuk biaya transfer.

”Saya sudah sangat dekat dengan Barcelona, bahkan saya sudah berkomunikasi dengan Lionel Messi. Tetapi ketika itu Barcelona tidak memiliki uang,” kata Lautaro saat diwawancara oleh ESPN pada Jumat (07/05/2021).

Menurut dia, bukan kali itu saja dirinya gagal merapat ke Liga Spanyol. Dulu, ia juga sempat bergabung dengan Real Madrid. Ketika itu Lautaro merasa belum siap berkarier di Eropa dan memutuskan bertahan di Racing.

”Santiago Solari yang menjadi perwakilan dari Madrid pernah menemui saya untuk mengajak bergabung. Waktu itu saya masih muda dan merasa belum siap, akhirnya saya tolak,” terang striker 23 tahun tersebut.

Setelah mengalami dua kali batal transfer ke Liga Spanyol, Lautaro mengaku ingin fokus berkarier bersama Inter. Dirinya sudah tidak memiliki niatan untuk pergi dari San Siro dalam waktu dekat.

”Impian saya adalah menjadi juara liga dan akhirnya bisa tercapai bersama Inter. Saya senang berada di sini dan ingin meraih banyak gelar di sini, jadi tidak ada niatan untuk meninggalkan Inter," kata Lautaro. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: