Memphis Depay Diminati Juventus dan Barcelona

Memphis Depay Diminati Juventus dan Barcelona

TURIN — Kontrak Memphis Depay bersama Lyon habis pada akhir musim ini. Winger asal Belanda itu kini dilirik Juventus. Si Nyonya Tua tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United tersebut ke Kota Turin.
 
Diberitakan Calciomercato pada Selasa (27/04/2021), Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sudah mulai melakukan pendekatan. Seperti biasa, Bianconeri memang dikenal sebagai klub yang kerap mendatangkan pemain bebas transfer.
 
Namun untuk mendapatkan tanda tangan Depay, Juventus harus bisa memastikan diri lolos ke Liga Champions musim depan. Winger asal Belanda itu tentu ingin memilih klub yang bermain di kompetisi tertinggi Benua Eropa.
 
Bukan hanya Juventus yang tertarik untuk mendatangkan Depay. Sebelumnya, sang pemain juga menjadi incaran utama dari Barcelona. Pelatih Ronald Koeman memang menyukai gaya permainan Depay sejak masih menangani Timnas Belanda.
 
Bergabung dengan Lyon sejak Januari 2017, Depay sudah mencetak 74 gol dalam 175 pertandingan. Musim ini winger 27 tahun itu membukukan 18 gol dari 34 laga Ligue 1.
 
Depay seperti menemukan kembali kepercayaan dirinya saat bergabung dengan Lyon. Sebelumnya saat bermain di MU, mantan pemain PSV Eindhoven ini gagal bersinar sehingga akhirnya dijual ke Lyon. (vyt/fin)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: