Juventus Goda Dembele Pindah dari Barca

Juventus Goda Dembele Pindah dari Barca

TURIN — Juventus ingin memperkuat lini serang di musim depan. Karena itu, Si Nyonya Tua tertarik untuk mendatangkan winger dari Barcelona, Ousmane Dembele pada akhir musim ini. Di Camp Nou, kontrak penyerang asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022.
 
Dilaporkan Mundo Deportivo pada Senin (05/04/2021), Dembele belum mengambil keputusan untuk bertahan atau pindah. Manajemen Barca juga belum mengajukan perpanjangan kontrak untuk sang pemain.
 
Barcelona disebut lebih tertarik untuk melepas Dembele karena membutuhkan dana segar. Kondisi ini yang membuat Juventus terus menggoda La Blaugrana untuk melepas mantan pemain Dortmund tersebut.
 
Selain Juventus, ada Liverpool dan Manchester United yang tertarik mendatangkan Dembele. Menurut situs Transfermarkt, nilai jual dari pemain 23 tahun itu mencapai 50 juta Euro.
 
Selama hampir empat musim membela Barcelona, Dembele sudah mencetak 28 gol dan 20 assist di ajang La Liga. Penampilannya selama ini dianggap tidak terlalu istimewa untuk klub sekelas Barcelona. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: