Debut Syahrian Abimanyu Bersama Newcastle Jets

Debut Syahrian Abimanyu Bersama Newcastle Jets

NEWCASTLE — Syahrian Abimanyu mendapatkan kesempatan debut bersama Newcastle Jets. Mantan pemain Madura United itu masuk di menit 89 menggantikan Matthew Millar.

Sayangnya, pada laga A League di Newcastle International Sports Center, Senin (05/04/2021), itu Newcastle ditekuk Western United 0-1. Ini menjadi kekalahan ke-10 dari klub berjuluk The Jets tersebut.

Pada laga ini, Western berhasil mencetak gol cepat (menit ke-1) melalui aksi Lachlan Wales. Dia memanfaatkan assist yang diberikan oleh gelandang Western, Dylan Pierias.

Newcastle sebetulnya lebih menguasai jalannya laga. Tercatat, mereka melakukan 20 kali tembakan sementara Western hanya tujuh. Namun semua percobaan tersebut gagal membuahkan gol.

Pelatih Newcastle Jets Craig Deans memasukan Abimanyu pada menit ke-89. Pesepakbola langganan timnas Indonesia itu bermain sekitar delapan menit. Karena, wasit memberikan injury time selama tujuh menit.

Tidak banyak yang bisa dilakukan oleh pemain pinjaman dari Johor Darul Ta'zim tersebut. Abimanyu tercatat sempat melakukan satu kali tembakan, namun tidak terarah ke gawang dari Western.

Hasil ini membuat Newcastle tertahan di papan bawah Liga Australia dengan perolehan 11 poin. The Jets hanya berada satu tingkat dari dasar klasemen yang diduduki Melbourne Victory dengan nilai delapan. (vyt/fin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: