Pamit ke Rumah Kakek, Bocah 7 Tahun Meninggal Tenggelam di Situ Sanghyang

Pamit ke Rumah Kakek, Bocah 7 Tahun Meninggal Tenggelam di Situ Sanghyang

Radartasik, TASIKMALAYA - Muhamad Rizal (7) ditemukan sudah meninggal akibat tenggelam di Objek Wisata Situ Sanghyang Desa Cibalanarik Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya,  Minggu (24/4/2022).

Bocah laki-laki warga Kampung Rancabelut, Desa Cilolohan Kecamatan Tanjungjaya, itu meninggal diduga setelah tenggelam ke situ dan tanpa ada yang memperhatikan. 

"Korban ditemukan pada pukul 15.00 dalam keadaan meninggal dunia di Objek Wisata Situ Sanghyang," kata Kapolsek Tanjungjaya Ipda Jajat Jatnika kepada radartasik.com Minggu (24/4/2022).

Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban berpamitan kepada ibunya pada pukul 12.30. Korban dengan mengayuh sepeda meminta izin untuk bermain ke rumah kakeknya, Asep Supardi, di Kampung Rancagoong Desa Cibalanarik.

Rumah kakek korban tidak jauh dari objek wisata Situ Sanghyang. "Namun pada saat ibunya, Upit Sarimah (28), mencari sang anak ke rumah kakeknya, ternyata korban sudah tidak ada di rumah. Diketahui sudah pergi lagi," jelas dia.

Ibu korban mencari di sekitaran Objek Wisata Situ Sanghyang dan mendapati sepeda anaknya tergeletak. Begitu pula dengan sandal milik korban yang terlihat ada di bawah rakit.

Kemudian, warga sekitar melakukan pencari di sekitaran Situ Sanghyang.

Pada pukul 15.00, korban ditemukan di dasar Situ Sanghyang yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya sandal korban. 

"Selanjutnya, korban dibawa ke rumahnya dan diperiksa oleh pihak medis dari Puskesmas Tanjungjaya. Berdasarkan pihak Puskesmas, anak tersebut sudah meninggal dunia karena tenggelam, dan saat ini sudah dimakamkan," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: