Begini Kondisi Terkini Maia Estianty Pasca Jalani Operasi Batu Empedu

Begini Kondisi Terkini Maia Estianty  Pasca Jalani Operasi Batu Empedu

Radartasik, JAKARTA – Musisi Maia Estianty Jumat (22/04/2022) kemarin selesai menjalani operasi batu empedu di salah satu rumah sakit di Jakarta. Hal itu terlihat dari unggahan foto sang suami, Irwan Mussry di akun miliknya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Maia tampak masih terbaring di kasur dengan didampingi Irwan Mussry dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Dalam caption fotonya Irwan Mussry mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirim kata-kata dukungan doa untuk operasi istrinya tercinta, Maia Estianty .  

"Terima kasih kepada semuanya yang mengirim doa dan dukungan," ujar pengusaha 59 tahun itu seperti dikutip dari akun instagramnya , Jumat (23/04/2022).

Kendati telah sukses menjalani operasi batu empedu, Iwan Mussry menyebut, Maia masih harus menjalani serangkaian perawatan lanjutan. Karenanya ia pun kembali berdoa agar proses yang dijalani istrinya tersebut bisa dengan baik.

 "Kami terus berdoa agar proses pemulihan berjalan baik," kata dia.

Sementara itu sebelumnya anak pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali melalui akun instagram miliknya menyatakan jika sang bunda  akan menjali operasi batu empedu. Untuk itu ia  meminta kepada para foloowernya agar operasi yang dijalani ibunya tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

 "Doakan semoga lancar, ya," ujar Al Ghazali, seperti dikutip jpnn.com, Kamis (22/04/2022).

 Maia Estianty pertama kali menyampaikan penyakit yang diderita di kanal di YouTube miliknya. Mantan istri Ahmad Dhani itu awalnya mengira penyakit yang dialaminya adalah gerd, namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata masalah batu empedu.

Menurut Maia Estianty, ukuran batu empedu di dalam tubuhnya itu cukup besar sehingga dokter menyarankan agar segera dilakukan operasi pengangkatan atau pembuangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: