Rapper Korea Jessi Ajak Collab Agnez Mo

Rapper Korea Jessi Ajak Collab Agnez Mo

radartasik.com - Rapper cewek ternama Korea Selatan, Jessica Hyun Ju Ho alias Jessi mengungkapkan keinginannya untuk collab dengan penyanyi Indonesia, Agnez Mo.

Hal itu diutarakannya langsung via Instagram-nya usai memberikan pujian atas keberhasilan Agnez Mo, dimana lagu ‘Patience’ feat D Smoke (Remix) menduduki urutan pertama RnB HipHop iTunes.

“Keep shining baby, who wants a collab with me dan my queen (tetap bersinar sayang, siapa yang ingin aku dan Queen membuat collab),” ungkapnya di Instagram Story, Jumat (22/4/2022).

BACA JUGA:Apakah Idul Fitri 2022 akan Kompak 2 Mei, Begini Jawaban Kemenag

Dia juga meninggalkan komentar di postingan Agnez Mo yang mengunggah keberhasilan lagu ‘Patience’ feat D Smoke (Remix) itu.

Jessi pun lagi-lagi mengutarakan niatnya collab dan meminta Agnez Mo segera menghubunginya agar rencana itu terealisasi. “Get it girl! Who’s waitting for Agnez x Jess Collab, text me babe,” komennya.

Niat Jessi pun bak gayung bersambut. Agnez Mo membalas komentar Jessi dan kemungkinan collab secepat mungkin.

BACA JUGA:Ganjil Genap Bisa Picu Lonjakan Pemudik, Begini Skenario Polisi di Kota Tasikmalaya

“Should we give it to them ASAP? Texting you now girlie (Haruskah kita melakukannya secepat mungkin? Aku hubungi sekarang,” jelasnya.

Sebelumnya, pada hari yang sama, Jessi juga me-notice dance Zoom Challenge yang dibuat Ayu Ting Ting. Zoom Challenge itu tarian lagu milik Jessi. (nin/pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: