Jelang Nataru 2024-2025, KAI Tambah Beragam Layanan

PT Kereta Api Indonesia menambah beragam layanan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2024-2025.-Foto: KAI-
Pemasangan gate face recognition juga dilakukan di Stasiun Kediri, Cirebon Prujakan, dan Stasiun Malang (Stasiun lama).
Untuk menambah semarak libur Natal dan Tahun Baru, KAI menghadirkan dekorasi tematik khas di stasiun-stasiun utama.
Penumpang dapat menikmati suasana hangat dan menyenangkan selama menunggu keberangkatan, yang diiringi dengan berbagai dekorasi liburan.
Sebagai bagian dari perayaan, beberapa kereta unggulan juga dihiasi dengan livery bertema Natal.
Desain khusus ini tidak hanya memberikan tampilan baru yang menarik tetapi juga meningkatkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan.
Penjualan Tiket Kereta Api
Hingga 3 Desember 2024 pukul 07.00 WIB, sebanyak 672.418 tiket kereta jarak jauh dan menengah untuk masa libur Natal dan Tahun Baru telah terjual.
Jumlah tersebut mencakup 24,27% dari total tempat duduk yang tersedia, yaitu sebanyak 2.770.864 tempat duduk.
Penjualan tertinggi sebelum Hari Natal terjadi pada H-4 (21 Desember 2024) dengan 51.300 tiket terjual.
Sementara penjualan tertinggi setelah Hari Natal tercatat pada H+4 (29 Desember 2024) dengan 49.035 tiket.
Anne memperkirakan angka ini akan terus bertambah karena penjualan tiket masih berlangsung.
KAI mengimbau masyarakat untuk segera memesan tiket dan merencanakan liburan dengan baik karena tiket untuk periode libur Nataru masih tersedia dalam jumlah yang cukup.
BACA JUGA: Pejabat Pemkot Tasikmalaya yang Mendadak Merapat ke Viman-Diky untuk Cari Muka dan Amankan ...
Melalui berbagai peningkatan layanan ini, KAI menegaskan komitmen untuk menjadikan kereta api sebagai moda transportasi pilihan utama selama momen Natal dan Tahun Baru 2024-2025.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: