Tampil Anggun Dalam Balutan Busana Adat Melayu, Pevita Pearce Resmi Menikah

Tampil Anggun Dalam Balutan Busana Adat Melayu, Pevita Pearce Resmi Menikah

Minggu 20 Oktober kabar bahagia datang dari aktris Indonesia ternama, Pevita Pearce. Pevita resmi menikah dengan sang kekasih yang di gelar secara private dengan nuansa adat Melayu --

Mereka mengenakan pakaian adat Melayu yang sederhana namun elegan.

Keputusan untuk menggunakan busana adat menunjukkan bagaimana Pevita tetap menjunjung tinggi budaya tradisional Indonesia, meski seringkali diasosiasikan dengan gaya hidup modern.

Venue pernikahan didominasi oleh warna putih, menciptakan nuansa bersih dan suci, selaras dengan momen bahagia mereka.

Dekorasi yang meliputi backdrop hingga bunga hiasan, semuanya berwarna putih, memberikan kesan minimalis namun tetap mempesona.

Setelah mengunggah foto-foto pernikahannya, Pevita Pearce menerima banyak ucapan selamat dan dukungan dari para penggemar serta rekan-rekannya di dunia hiburan.

Di kolom komentar Instagram, berbagai selebriti Indonesia turut memberikan ucapan selamat dan doa bagi kebahagiaan pasangan tersebut.

BACA JUGA:Anak Bon Jovi Resmi Menikah dengan Millie Bobby Brown, Berikut Kisah Perjalanan Cinta Keduanya

Nama-nama seperti Chelsea Islan, Tara Basro, dan Reza Rahadian terlihat memberikan komentar positif dan penuh doa.

Para penggemar juga membanjiri unggahan Pevita dengan ribuan komentar, mengungkapkan kegembiraan dan rasa penasaran mereka mengenai kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Di luar kehidupan pribadinya, Pevita Pearce dikenal sebagai salah satu aktris berbakat yang memiliki perjalanan karir cemerlang di industri perfilman Indonesia.

Namanya semakin melambung setelah memerankan tokoh utama dalam film superhero Indonesia, Sri Asih.

Karakter yang ia perankan berhasil mencuri perhatian, tidak hanya dari penggemar film, tetapi juga dari kritikus film Indonesia.

Kesuksesan Pevita dalam film Sri Asih membuktikan bahwa ia tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, tetapi juga kemampuan akting yang memukau.

BACA JUGA:Putri Sophia Latjuba, Eva Celia Resmi Menikah dengan Demas Narawangsa

Film tersebut mendapatkan banyak pujian, dan Pevita dianggap berhasil menghidupkan karakter seorang pahlawan wanita yang kuat dan tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: