2nd Miracle In Cell No 7 Akan Tayang Desember, Tampilkan Vino dan Indro Warkop

2nd Miracle In Cell No 7 Akan Tayang Desember, Tampilkan Vino dan Indro Warkop

2nd Miracle In Cell No 7 Akan Tayang Desember. Instagram/idrowarkop_asli--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Falcon Pictures bersama studio Korea, Contents Panda (NEW), telah mengumumkan peluncuran sekuel Miracle In Cell No 7, yang berjudul 2nd Miracle In Cell No 7.

Pengumuman ini diadakan di acara Asian Contents and Film Market (ACFM) di Busan, Korea Selatan, dan diiringi oleh pemutaran teaser eksklusif.

BACA JUGA:GERMADES: Gerakan Membangun Desa di Priangan Timur yang Digagas Generasi Milenial dan Gen Z

Teaser 2nd Miracle In Cell No 7 telah dirilis Falcon Pictures pada Minggu (6/10), dan rencananya film ini akan tayang mulai 25 Desember mendatang.

Dalam Teaser tersebut, selain menampilkan Vino sebagai pemeran utama, juga menyoroti adegan Indro Warkop yang sedang membacakan surat untuk seorang anak perempuan sambil menangis.

2nd Miracle In Cell No. 7 akan kembali dibintangi oleh Graciella Abigail, yang memerankan sang putri di film pertamanya.

Di bawah arahan sutradara Herwin Novianto, yang terkenal dengan karya Kang Mak From Pee Mak, film ini diharapkan membawa penonton pada perjalanan emosional yang tidak kalah mendalam.

BACA JUGA:Ketika Pedagang Dadaha Menuntut Keadilan di Tengah Gelaran Tasik Oktober Festival

Falcon Pictures juga optimis bahwa sekuel ini akan meraih kesuksesan besar di box office Indonesia.

Sinopsis Miracle In Cell No. 7

Film Miracle In Cell No 7 versi asli dari Korea Selatan menceritakan kisah seorang ayah dengan keterbelakangan mental yang dipenjara secara tidak adil atas tuduhan pembunuhan.

Dalam perjuangannya untuk bertemu kembali dengan putrinya, ia mendapatkan bantuan dari para narapidana lain untuk menyelundupkan putrinya ke dalam penjara.

Kisah ini telah diadaptasi ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:Indonesia Kembali Mengukir Prestasi di Panggung Internasional, Ketut Permata Juliastrid Juara Miss Cosmo 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: