Konsolidasi PKB Kabupaten Tasikmalaya: Strategi Menang di Pilgub dan Pilbup Harus Terwujud

Konsolidasi PKB Kabupaten Tasikmalaya: Strategi Menang di Pilgub dan Pilbup Harus Terwujud

DPC PKB saat melakukan konsolidasi pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 5 Oktober 2024 sore. ujang nandar / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya menggelar konsolidasi dengan tema Jabar Bahagia, yang bertujuan mematangkan strategi kemenangan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat dan Bupati Tasikmalaya.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi, menyatakan bahwa konsolidasi ini merupakan salah satu langkah penting dalam meraih kemenangan pada Pilgub dan Pilbup. 

Dalam acara tersebut, para kader dari Tunas Bangsa yang sebelumnya berkontribusi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) berkumpul untuk menyusun strategi kampanye.

"Kader Tunas Bangsa ini harus siap mengampanyekan pasangan calon Gubernur KH Acep Adang dan Gitalis, serta calon Bupati Ade Sugianto dan Iip Miftahul Paoz," ungkap Ami, Sabtu 5 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pengadilan Agama Tasikmalaya Tingkatkan Layanan Publik Lewat Program BISAA CASHLESS

BACA JUGA:Pesantren Amanah Kota Tasikmalaya Terapkan Urban Farming untuk Dukung Gizi Seimbang Santri

Ia optimis bahwa semangat para kader akan membawa kemenangan bagi PKB di Kabupaten Tasikmalaya. 

Ami juga menambahkan bahwa setiap tim sukses di setiap daerah pemilihan (Dapil) sebelumnya telah berpengalaman sebagai tim sukses anggota dewan. 

Dalam konsolidasi ini, hadir pula calon Gubernur Jawa Barat KH Acep Adang Ruhiat dan Wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwi Natarina, serta calon Bupati Ade Sugianto dan Wakil Bupati Iip Miftahul Paoz. 

Selain itu, pengurus DPW dan Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung turut hadir dalam acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: