Jabar Bahagia, Yakin Menang Pilkada: Konsolidasi Ribuan Kader PKB Kota Tasikmalaya

Jabar Bahagia, Yakin Menang Pilkada: Konsolidasi Ribuan Kader PKB Kota Tasikmalaya

Suasana konsolidasi pemenangan Paslon Cagub-Cawagub Jabar Acep Adeng Ruhiat-Gita KDI dan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Yanto Aprianto-KH Muhamad Aminudin di Gedung Restu Sky, Sabtu 5 Oktober 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya melalukan konsolidasi pemenangan paslon Cagub-Cawagub Jabar Acep Adeng Ruhiat-Gitalis Dwi Natarina (Gita KDI) dan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Yanto Aprianto-KH Muhamad Aminudin di Gedung Restu Sky, Sabtu 5 Oktober 2024.

Dihadiri ribuan kader PKB Kota Tasikmalaya mulai dari pengurus DPC, DPAC, ranting dan organisasi sayap, mereka sepakat dan siap memenangkan Cagub-Cawagub Acep Adeng-Gita KDI di Pilgub Jabar dan Cawalkot-Cawawalkot Yanto Aprianto-KH Muhamad Aminudin di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Cawalkot Tasikmalaya Yanto Aprianto, mengungkapkan rasa syukurnya atas progres konsolidasi tim pemenangannya ini. 

Kang Yanto Oce -panggilan akrabnya- menyatakan bahwa timnya telah melakukan konsolidasi mulai dari tingkat RT/RW, ranting, PAC, hingga skala kota, dengan fokus penuh pada Pilkada Kota Tasikmalaya serta Pilgub Jabar.

BACA JUGA:Kabar Bahagia dari Komika Terkenal, Kiki Saputri Hamil Kembali Setelah Mengalami Keguguran

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah melakukan konsolidasi. Meskipun demikian, yang saya sampaikan adalah kemenangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Pilgub Jabar yang harus siap," ungkap Yanto.

Yanto juga menerangkan bahwa timnya, yang terdiri dari sekitar 1200 koordinator, akan segera melanjutkan konsolidasi ke lapangan, mengingat waktu yang tersisa hanya sekitar 50 hari sebelum Pilkada. 

“Kami harus segera menyiapkan elemen-elemen pemenangan, karena kompetitor kami juga luar biasa. Saya berharap, para putra-putri terbaik Kota Tasik tidak terpecah-belah oleh kontestasi ini,” terangnya.

Yanto menekankan pentingnya sikap hormat dan mendukung siapapun yang nantinya terpilih. "Harapan kami, siapapun yang terpilih nanti, tentunya harus kita hormati dan dukung," tegasnya.

BACA JUGA:Peringatan HUT TNI Ke-79. Merayakan Peran Penting TNI dalam Mengawal Indonesia Maju

Pada kesempatan yang sama, Yanto juga menyampaikan rencana kegiatan pelatihan teknis (bimtek) yang akan digelar timnya setelah pertemuan tersebut, termasuk bimtek khusus untuk para saksi.

Fokus pada Ekonomi Sejahtera dan Peningkatan Layanan Publik

Ketika ditanya tentang prioritas jika terpilih sebagai Wali Kota, Yanto menegaskan bahwa peningkatan kesejahteraan ekonomi menjadi fokus utamanya. 

Selain itu, ia juga berkomitmen untuk memperbaiki kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menyelesaikan berbagai masalah publik dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: