Forum Kudang Ngahiji Dukung Pasangan Ade-Iip dengan Gencarkan Sosialisasi ke Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

Forum Kudang Ngahiji Dukung Pasangan Ade-Iip dengan Gencarkan Sosialisasi ke Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya

Forum Kudang Ngahiji mendukung dan mensosialisasikan Paslon Cabup dan Cawabup Tasikmalaya Ade Sugianto-Iip Miftahul Paoz. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Forum Kudang Ngahiji, yang berlokasi di Desa Cipakat, Kecamatan Singaparna, Kabupaten TASIKMALAYA, aktif mendukung dan mensosialisasikan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati TASIKMALAYA, Ade Sugianto-Iip Miftahul Paoz, dalam Pilkada Serentak 2024.

Pada Jumat, 4 Oktober 2024 malam, Forum Kudang Ngahiji melaksanakan sosialisasi dengan memasang stiker, banner, dan alat sosialisasi lainnya di sejumlah gerobak UMKM, becak, dan kendaraan angkutan umum di wilayah Kudang. 

Ketua Forum Kudang Ngahiji, Asep Gemol, menegaskan bahwa pasangan Ade-Iip dianggap mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Tasikmalaya.

"Kami terus berupaya mensosialisasikan Paslon nomor urut 1 kepada para pelaku UMKM dan angkutan umum yang menjadi binaan kami," ujarnya.

BACA JUGA:KPU Jabar Gandeng Universitas Mayasari Bakti Kota Tasikmalaya untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih Pemula

BACA JUGA:Viral, Video Perundungan Siswa Madrasah di Sukarame Tasikmalaya

Asep juga menjelaskan bahwa Forum Kudang Ngahiji berperan dalam memberdayakan UMKM serta petugas parkir di wilayah Pasar Kudang.

"Kami bagian dari pemerintah, berusaha menekan angka pengangguran dengan menempatkan anggota yang kami bina menjadi petugas parkir," tambahnya.

Selain fokus pada pemberdayaan UMKM dan petugas parkir, Forum Kudang Ngahiji juga mengelola kebersihan di Pasar Kudang.

Mereka aktif dalam kegiatan sosial, termasuk memberikan santunan kepada anak yatim dan lansia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: