Daihatsu Siap Hadirkan Inovasi Terbaru di GIIAS 2024 Bandung

Daihatsu Siap Hadirkan Inovasi Terbaru di GIIAS 2024 Bandung

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor saat memberikan penjelasan, Selasa 24 September 2024. istimewa--

BANDUNG, RADARTASIK.COMDaihatsu kembali berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung di Kota BANDUNG

Acara ini menjadi momentum penting bagi Daihatsu untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif nasional.

Berlokasi di Booth I, Sudirman Grand Baliroom, Daihatsu akan menyuguhkan pengalaman seru bagi pengunjung bersama keluarga dan teman, mulai dari Rabu 25 September 2024 hingga Minggu 29 September 2024.

Mengusung tema "Grow for Better Tomorrow", Daihatsu terus berkomitmen untuk mendukung mobilitas masyarakat Indonesia, berkontribusi pada masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. 

BACA JUGA:Ibu Meninggal, Anak Kritis Setelah Tertabrak Dump Truk di Kawalu Tasikmalaya

“Keikutsertaan kami di GIIAS 2024 Bandung merupakan bentuk komitmen Daihatsu dalam mendukung perkembangan industri otomotif di tanah air,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Selasa 24 September 2024.

"Melalui ajang ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif, baik secara nasional maupun di Kota Bandung dan sekitarnya," sambungnya.

Pada pameran kali ini, Daihatsu menampilkan tiga model unggulan. Mulai dari Astra Daihatsu Ayla, model LCGC yang terus menjadi pilihan keluarga Indonesia, hingga Xenia ADS dengan desain fresh dan sporty. 

Selain itu, Daihatsu juga menampilkan modifikasi Rocky Crossfield, yang menginspirasi para penggemar aktivitas outdoor.

BACA JUGA:Viral! Ade-Iip Ditinggalkan Paslon Lain Saat Pleno Pengundian Nomor Urut Pilkada Tasikmalaya

GIIAS 2024 di Bandung juga menjadi kesempatan bagi Daihatsu untuk menawarkan program kepemilikan mobil baru yang menarik.

Pengunjung bisa memanfaatkan promo spesial seperti Lucky Dip, diskon khusus, paket kredit menarik, gratis biaya administrasi, asuransi gratis, cashback trade-in, serta berbagai penawaran lainnya.

Selain itu, Daihatsu menyediakan fasilitas pendukung seperti games interaktif, area transaksi nyaman, serta tim sales profesional yang siap membantu pengunjung.

Pengunjung juga bisa mencoba pengalaman berkendara melalui test drive yang disediakan, dengan kesempatan mendapatkan merchandise menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: