Ivan Dicksan Santuni Fakir Miskin, Lansia, dan Anak Yatim se-Kota Tasikmalaya

Ivan Dicksan Santuni Fakir Miskin, Lansia, dan Anak Yatim se-Kota Tasikmalaya

Calon Wali Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan bersama YPNS saat membagikan santunan kepada fakir miskin, lansia dan anak yatim, Kamis 19 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Yayasan Padi Nusantara Sejahtera (YPNS) kembali menggelar kegiatan santunan akbar untuk fakir miskin, lansia, dan anak yatim se-Kota Tasikmalaya. 

Acara yang digelar pada bulan ini di Sekber Ivan-Dede, Kamis 19 September 2024 merupakan bagian dari program rutin yang biasanya diadakan setiap hari Jumat dan Minggu. 

Ketua Umum YPNS, Iwan Restiawan, menyatakan bahwa sebanyak 500 orang penerima manfaat hadir dalam kegiatan ini.

"Ini sudah berjalan hampir 8 tahun. Kami memberikan santunan rutin, dan bulan ini kami mencoba mengakumulasikannya menjadi santunan akbar," jelas Iwan. 

BACA JUGA:Muhammad Yusuf Bagikan Sembako dan Janjikan Perbaikan Sanitasi di Nagarawangi

Iwan juga mengundang calon Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, yang telah menjadi donatur tetap selama tujuh tahun. 

"Wajar saya mengundang beliau, karena beliau adalah donatur tetap kami selama ini. Ini juga sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Pak Ivan adalah calon wali kota yang kami dukung," ungkap Iwan.

Lebih lanjut, Iwan menilai pasangan calon Ivan Dicksan dan wakilnya Dede Muharam sangat ideal. 

"Keduanya sudah matang di bidang birokrasi yang berbeda. Mereka tahu bagaimana merealisasikan program, mengayomi masyarakat, jadi tidak hanya sebatas janji," tambahnya.

BACA JUGA:DPT Kabupaten Tasikmalaya: Kecamatan Karangjaya Punya Pemilih Terendah

Calon Wali Kota Tasikmalaya, Ivan Dicksan, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Yayasan Padi yang rutin memberikan santunan. 

"Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Yayasan Padi telah lama mendukung kami, dan hari ini mereka mempertegas dukungannya. Ini adalah dukungan yang luar biasa dan memberikan motivasi bagi kami," tutur Ivan.

Selain itu, Ivan juga menyoroti pentingnya program kesejahteraan bagi lansia dan anak yatim. 

"Ini tentunya akan menjadi salah satu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi para jompo dan anak yatim," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: