Yusuf-Hendro Terus Bergerak Tebar Jumat Berkah, Bantu Korban Kebakaran hingga Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Yusuf-Hendro Terus Bergerak Tebar Jumat Berkah, Bantu Korban Kebakaran hingga Bagikan Ratusan Nasi Kotak

Bacawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Eris Hermawan saat menyerahkan bantuan sekaligus meninjau korban kebakaran, Jumat 13 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Mantan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf yang juga Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) di Pilkada ini, kembali menunjukkan kepeduliannya. 

Kali ini, ia mengunjungi rumah Jajang (47), warga Kampung Empang Wetan, Kelurahan Empangsari, Kecamatan Tawang, yang rumahnya rusak parah akibat kebakaran beberapa waktu lalu.

Jajang mengungkapkan rasa syukurnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Muhammad Yusuf. 

"Alhamdulillah, di tengah musibah ini, kami sangat berterima kasih atas kedatangan dan bantuan dari Pak Yusuf," ujar Jajang sambil menunjukkan bagian rumahnya yang rusak terbakar, Jumat 13 September 2024.

BACA JUGA:PKB Kota Tasikmalaya Mantapkan Kendali Pemenangan Yakin di Pilkada

Selain memberikan sembako dan santunan, Yusuf juga berjanji akan membantu memperbaiki rumah Jajang agar layak huni kembali. 

"Harapan kami, rumah ini bisa segera dibangun kembali dan kami sekeluarga bisa tinggal di sini seperti dulu," kata Jajang.

Tak lupa, Jajang juga mendoakan kesuksesan Muhammad Yusuf dan pasangannya Hendro Nugraha, yang tengah berjuang dalam Pilkada Kota Tasikmalaya. 

"Semoga langkah beliau berdua diberi kelancaran, dan jika terpilih, dapat terus menebar kebaikan untuk masyarakat luas," tambahnya.

BACA JUGA:Inspirasi dari Revolution of Our Times: Mengingat Tragedi September Hitam di Tasikmalaya

Setelah mengunjungi korban kebakaran, Muhammad Yusuf dan Hendro Nugraha melanjutkan kegiatan sosialnya dengan menunaikan Salat Jumat di Masjid Besar Indihiang

Usai salat, mereka bersama tim membagikan 409 nasi kotak kepada para jemaah, dalam program rutin Jumat Berkah yang diinisiasi oleh Gandara Group.

Sekretaris DKM Masjid Besar Al-Rosyad Indihiang H Dedi Hidayat, menyambut baik kegiatan tersebut.

"Kami berterima kasih atas sedekah yang diberikan. Semoga ini menjadi nilai kebaikan dan dibalas oleh Allah SWT," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: